Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Asupan Nutrisi yang Penting untuk Beradaptasi dengan New Normal
29 Juli 2020 13:45 | 463 hits

DREAMERS.ID - Beradaptasi dengan new normal di tengah pandemi merupakan salah satu tantangan yang kita hadapi saat ini. Dengan penyesuaian untuk menjalani aktivitas pada umumnya, kita juga dituntut untuk lebih peduli terhadap pola hidup sehat.

Salah satu yang diperhatikan adalah kesehatan pencernaan karena erat kaitannya dengan sistem daya tahan tubuh. Asupan nutrisi-nutrisi penting yang sangat dibutuhkan tubuh dapat meningkatkan imunitas tubuh secara optimal apabila sistem pencernaan berjalan dengan baik. Jangan sampai gangguan pencernaan menghambat aktivitas sehari-hari dan menurunkan daya tahan tubuh bahkan bisa beraktibat fatal.

Beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan pencernaan antara lain dengan mengkonsumsi makanan tinggi serat seperti buah dan sayur, menjaga hidrasi dengan minum air minimal 2 liter per hari, membatasi makanan berkadar lemak tinggi, dan membiasakan untuk makan sesuai jadwal. Dengan padatnya aktivitas yang kita jalani sehari-hari, seringkali pola hidup sehat tersebut terabaikan.

Salah satu cara untuk melindungi pencernaan dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh bisa dengan mengkonsumsi KIN Fresh Yogurt. Ini adalah minuman yogurt yang dibuat dengan bakteri baik yogurt dan susu dari Sapi A2 Australia yang mengandung Protein A2, yang mudah dicerna oleh tubuh dibandingkan dengan jenis protein lain dalam susu pada umumnya.

Selain mengandung Protein A2, KIN Fresh Yogurt juga diperkaya dengan kalsium dan Vitamin A, B2, dan D, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian yang membantu menjaga tubuh tetap fit dan sehat. Tanpa mengandung pemanis buatan, KIN Fresh Yogurt hadir dalam tiga varian rasa yang terbuat dari buah pilihan yang menyegarkan, yaitu Strawberry, Blueberry dan Tropical Fruits.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio