Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jackson GOT7 Pose Bareng Rami Malek Hingga Troye Sivan untuk Promosi Cartier

01 Juli 2020 21:15 | 1903 hits

DREAMERS.ID - Jackson member grup GOT7 sudah satu tahun menjadi brand ambassador dari Cartier, perusahaan perhiasan dan jam asal Perancis. Dalam foto promosi terbaru, ia berpose dengan bintang-bintang Hollywood.

Pada Rabu (1/7), Cartier membagikan foto promosi untuk koleksi jam terbaru Pasha de Cartier yang akan dirilis pada bulan September mendatang. Jackson berpose dengan Rami Malek, Troye Sivan, Willow Smith, dan Maisie Williams.

Kelimanya kompak menunjukkan ekspresi fierce, di mana Jackson berdiri di dekat Maisie Williams dan Troye Sivan yang juga mengenakan outfit senada berwarna hitam dan sepatu kulit.

Baca juga: Viral di Coachella, BIBI dan Jackson Wang Bakal Rilis Lagu Kolaborasi

"Memperkenalkan arloji Pasha de Cartier baru yang menampilkan komunitas yang mengubah kode pencapaian dan membuka jalur kreatif baru. #PashadeCartier datang pada bulan September," tulis Cartier dalam Twitternya.

Jackson juga mengunggah video dari lima selebritas yang berbagi ungkapan untuk mempromosikan semangat kampanye baru seperti, "make your own history" oleh Jackson, “stay true” oleh Maisie Williams, “be yourself” oleh Rami Malek, “explore” oleh Troye Sivan, dan “break boundaries" oleh Willow Smith.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio