Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Rose BLACKPINK Jadi Global Ambassador Yves Saint Laurent
30 Juni 2020 10:45 | 720 hits

DREAMERS.ID - BLACKPINK dikenal sebagai grup dengan penampilan membernya yang selalu stylish. Tak heran jika banyak brand fashion mewah yang bekerja sama dengan mereka, hingga menjadikannya sebagai brand ambassador.

Pada 29 Juni melalui media sosial, brand fashion mewah asal Perancis yaitu Yves Saint Laurent secara resmi mengumumkan bahwa Rosé BLACKPINK menjadi global brand ambassadornya. 

 

Di bulan Maret kemarin, Rosé menjadi topik terpanas selama peragaan busana koleksi Spring/Summer 2020 milik Yves Saint Laurent. Kemudian melakukan pemotretan bersama dengan majalah ELLE sambil mengenakan busana dari YSL.

 

YSL juga membagikan potret terbaru Rosé mengenakan kolesi musim gugur global 2020, seperti mini dress, dan top motif leopard yang dipadukan dengan celana panjang. Imej Rosé yang elegan namun tetap chic sesuai dengan gaya busana YSL.

 

Dengan begitu, BLACKPINK menjadi grup yang seluruh membernya menjadi global brand ambassador untuk lini fashion mewah. Seperti Lisa untuk Celine, Jennie untuk Chanel, dan Jisoo untuk Dior.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio