Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Game Horor Legendaris Silent Hill dan Fatal Frame Kembali Dibuat Film
04 Februari 2020 18:40 | 606 hits

DREAMERS.ID - Sutradara dari film Silent Hill telah mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali membuat film Silent Hill berdasarkan series horror karya Konami. Tidak hanya Silent Hill, namun game terpopuler Fatal Frame juga turut dikonfirmasi akan diadaptasi menjadi sebuah film.

Melansir dari Allocine, sutradara film Silent Hill, Christophe Gans membuat sebuah pengumuman melalui wawancara yang dilakukan. Ia mengatakan bahwa ia telah memiliki project film bersama Victor Hadida.

Film tersebut merupakan adaptasi dari video game Fatal Frame atau Project Zero. Film tersebut akan melakukan proses syuting di Jepang, karena tidak ingin menghilangkan sisi rumah Jepang yang berhantu.

“Dan kami juga sedang mengerjakan Silent Hill yang baru. Proyek ini akan selalu berlabuh di atmosfer kota kecil Amerika yang dirusak oleh Puritanisme. Saya pikir inilah saatnya untuk membuat yang baru” ungkap Christophe

Namun, hingga kini belum ada detail lebih lanjut tentang film adaptasi dari video game populer yang akan digarap oleh Christophe tersebut. Namun, melihat dari antusias penggemar pada saat Silent Hill dirilis pada tahun 2016 lalu, tentunya ini akan menjadi film yang dinantikan.

Sedangkan Fatal Frame sendiri pernah difilmkan pada tahun 2014 lalu. Naskah film tersebut berfokus pada versi novel Fatal Frame yang diciptakan oleh pengarang MPD-Psycho, Eiji Otsuka.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio