Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Video Kobe Bryant Bangga Gianna Ingin Ikuti Jejaknya Jadi Pebasket Profesional Kembali Disorot
27 Januari 2020 19:19 | 833 hits

DREAMERS.ID - Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan helikopter saat menuju Mamba Academy, pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika. Banyak kenangan yang ditorehkan keduanya, salah satunya di video ini.

Pada bulan Oktober 2018 lalu, Kobe Bryant menjadi bintang tamu dalam program talkshow Jimmy Kimmel. Seiring dengan pembicaraannya tentang basket, Kobe Bryant dengan bangga mengungkapkan mimpi Gianna untuk mengikuti jejaknya menjadi pebasket profesional.

Baca juga: Tangis Michael Jordan Kenang Kobe Bryant yang Berujung Tawa Penonton

“Aku bilang, hal terbaik yang terjadi adalah ketika kita pergi dan penggemar mendatangiku dan dia (Gianna) akan berdiri di sampingku, mereka akan seperti, ‘Kamu harus punya anak laki-laki. Kamu dan V harus punya anak lelaki, seseorang untuk meneruskan tradisi, warisan’,” ujar Kobe.

Ucapan itu rupanya mendapat tanggapan langsung dari sang putri, Gianna. Kobe mengatakan, “Dia (Gianna) seperti, ‘Oi, aku mendapatkannya (bakat dari sang Ayah). Kamu tidak perlu anak laki-laki untuk itu, aku dapat ini.’,” ungkap Kobe. “Itu benar, benar. Kamu mendapatkannya," imbuhnya.

Gianna sendiri diketahui berlatih basket dibawah arahan sang ayah di Mamba Academy. Kobe dan Gianna kerap menonton pertandingan basket bersama. Pada hari kecelakaan, Minggu (26/01), Gianna kabarnya dijadwalkan untuk menjalani pertandingan yang menjadi bagian dari Seri Piala Mamba.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio