Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Madison Square dan Mamba Academy Mengheningkan Cipta untuk Kobe dan Gianna Bryant
27 Januari 2020 16:47 | 2501 hits

DREAMERS.ID - Usai Kobe Bryant dan putrinya dinyatakan menjadi korban tewas dalam kecelakaan helikopter maut, sejumlah tempat langsung memberikan tribut seraya mengenang sosok legendaris dari cabang olahraga basket itu.

Seperti Mamba Academy yang didirikan oleh Kobe Bryant terlihat sunyi dibanding biasanya. Seluruh staf dan anak didik berlutut di lapangan basket dan berdoa bersama, sesaat setelah mendengar kabar duka kematian Kobe Bryant dan Gianna Maria Onore, pada Minggu (26/01) waktu Amerika.

Melansir New York Post, Gianna kabarnya dijadwalkan untuk bermain dalam pertandingan yang menjadi bagian dari Seri Piala Mamba, di mana Kobe Bryant bertindak sebagai pelatihnya, kata direktur tim Lady Mavericks, Evelyn Morales, kepada CNN.

Baca juga: Tangis Michael Jordan Kenang Kobe Bryant yang Berujung Tawa Penonton

Semua pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di pusat pelatihan pada hari Minggu dilaporkan dibatalkan, setelah kecelakaan tragis itu. Sebagai informasi, Mamba Academy adalah tempat latihan basket yang didirikan oleh Kobe pada tahun 2018 lalu.

Para penggemar yang berduka mengenakan kaos Kobe Bryant, dan berbondong-bondong ke Madison Square Garden. Dinding Madison Square Garden juga dinyalakan lampu orange-ungu, serta LED-nya menayangkan foto Kobe Bryant sebagai bentuk belasungkawa.

Jelang pertandingan Knicks vs Brooklyn Nets yang berlangsung di dalam Madison Square Garden, diadakan mengheningkan cipta sejenak. Setelah itu, penggemar meneriakkan nama Kobe dengan kencang. Pihak NBA juga membatasi ruang ganti pemain untuk reporter, agar para pemain yang juga berduka bisa memiliki privasi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio