Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Jadi Tuan Rumah, Ini Dia 6 Stadion Indonesia yang Dipilih Untuk Laga Piala Dunia U-20 2021
24 Januari 2020 12:31 | 635 hits

DREAMERS.ID - Indonesia memang telah remi menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang dengan dipilih oleh organisasi FIFA. Kini sudah muncul nama-nama stadion yang ditunjuk untuk menggelar pertandingan-pertandingannya.

Melansir Detik, rapat koordinasi lintas kementerian telah digelar pada Selasa (22/1) sebagai tindak lanjut penunjukkan Indonesia sebagai tuan rumah. Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto, yang memimpin rapat tersebut.

Serta dihadiri pula oleh beberapa pejabat staf Kemenko PMK, Sekretarat Kabinet, Ditjen Kementerian Keuangan, hingga wakil dari PSSI. Rapat ini mengungkap keberhasilan lobi ke FIFA untuk menggunakan 6 stadion dalam penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021.

"Jumlah stadion yang semula akan di tetapkan oleh FIFA hanya 4 stadion utama, akhirnya disetujui oleh FIFA menjadi 6 stadion utama (yang masing-masing harus didukung dengan 5 lapangan latihan," kata dalam kutipan hasil rapat.

"Stadion GBK Senayan dan Stadion Pakansari Bogor, Stadion Manahan dan Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Stadion Gelora Bung Tomo dan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar," kata pernyataan itu menambahkan.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio