Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kolaborasi BTS dan Starbucks Korea, Sajikan Menu Edisi Terbatas Sekaligus Dukung Kaum Muda

16 Januari 2020 15:08 | 1129 hits

DREAMERS.ID - Boy group tak hentinya menggunakan pengaruh mereka untuk menginspirasi berbagai kalangan. Pada 16 Januari, BTS bekerja sama dengan Starbucks untuk meluncurkan kampanye ‘Be the Brightest Stars’, termasuk minuman dan makanan edisi terbatas, serta merchandise eksklusif di Korea Selatan.

Dikatakan bahwa sebagaian keuntungan dari kampanye ini akan digunakan untuk program pengembangan karir dan pendidikan untuk kaum muda yang kurang beruntung melalui Beautiful Foundation, sebuah organisasi nirlaba terkemuka.

Melalui kampanye ini, BTS dan Starbucks Korea berharap dapat mewujudkan impian kaum muda di Korsel pada tahun 2020. Kampanyenya sindiri akan dimulai pada 21 Januari mendatang hingga 6 Februari khusus di gerai Starbuck di Negeri Ginseng.

Produk yang ditawarkan melalui kampanye ini ini merchandise bernuansa warna ungu, yang mengingatkan pada suasana malam berbintang. Selain itu, warna ini juga telah diasosiasikan dengan BTS dan fansnya yang disebut ARMY.

Baca juga: Bos Starbucks Angkat Bicara Soal Boikot Pro Israel: Mereka Itu Keliru

Jenis minuman yang bisa dipesan adalah Blooming Purple Vin Chaud, yang memiliki cita rasa dari elderflower, grape juice dan buah. Minuman ini tersedia panas dan dingin. Sementara makanannya terdapat pilihan Blueberry Star Macaroon, Purple Berry Cheesecake dan Purple Star Cupcake.

Gerai-gerai Starbucks di Korsel juga akan menawarkan merchandise edisi terbatas yang menampilkan pola berbintang, termasuk mug dan gelas yang dirancang dengan emas asli, pouch untuk tablet dan laptop, serta gantungan kunci. Pola ungu berbintang akan ditampilkan pada paperbag dan cup sleeve yang juga tersedia dalam jumlah terbatas bagi pelanggan yang membeli produk yang mendukung Beautiful Foundation.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio