Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Pengisi Soundtrack 'Naruto Shippuden', Sukima Switch Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!
13 Januari 2020 17:07 | 608 hits

DREAMERS.ID - Penggemar musik J-Pop dan anime tentunya sedang berbahagia, karena Sukima Switch dikonfirmasi akan menggelar konser solo perdana mereka pada 20 Maret 2020 mendatang, di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan.

Konser dengan tajuk ‘SUKIMASWITCH TOUR 2019-2020 POPMAN’S CARNIVAL Vol. 2' merupakan tur regional Asia untuk pertama kalinya yang diadakan secara nasional di 30 kota, dengan total 38 pertunjukkan, salah satunya di Jepang.

Tiket konser Sukima Switch dijual dari harga Rp.350.000 hingga Rp.850.000, serta penonton dapat melakukan foto bersama dengan pelantun ‘Hoshi No Utsuwa’ tersebut.


Image Source: Kaori Nusantara

Sukima Switch sendiri merupakan grup duo asal Jepang yang memiliki member bernama Takuya Ohasi sebagai vokal dan Shintaro Tokita sebagai keyboard. Dibentuk pada tahun 1999, grup duo ini sukses menjadi yang populer di kalangan pencinta Jpop.

Selain menjadi pengisi soundtrack anime ‘Naruto Shippuden’, mereka juga turut mengisi soundtrack film, anime, dan video game lainnya, seperti, ‘Doraemon: Nobita Dinosaur’, ‘Pokemon Movie Phantom Ruler: Zoroark’, ‘The Last: Naruto the Movie’, ‘Fullmetak Alchemist: Brotherhood, Haikyuu’, hingga lagu dari iklan ‘Pocari Sweat’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio