Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gaya Madonna yang Langganan Aksesoris Karya Desainer Indonesia

21 Mei 2019 15:39 | 1869 hits

DREAMERS.ID - Madonna menjadi salah satu selebriti Hollywood yang menggemari aksesoris karya desainer asal Indonesia, Rinaldy A.Yunardi. Ia beberapa kali tertangkap mengenakan hasil rancangan Rinaldy untuk melengkapi aksinya diatas panggung.

Ia tampil di final kontes menyanyi Eurovision 2019 yang digelar di Israel pada Sabtu (18/05/19) lalu. Penyanyi berusia 60 tahun itu memakai tiara dan perisai lengan karya Rinaldy A. Yunardi yang terinspirasi dari Joan of Arc, perempuan pendekar Prancis dari abad ke-14.

Madonna terlihat memakai jubah hitam yang membungkus tubuhnya yang dibalut mini dress serta boots tinggi berbahan kulit. Ia tampil dark dengan tambahan penutup mata ala bajak laut yang dihiasi huruf X.

Baca juga: Film Biopik Madonna Ditunda Karena Tur Dunia

Dalam acara itu Madonna menyanyikan lagu legendarisnya seperti ‘Like A Prayer’ dan lagu terbarunya yang dibawakan bersama rapper Quavo berjudul ‘Future’. Dibalik penampilannya yang keren, aksi panggungnya itu sempat menuai kontroversi karena menampilkan penari yang memakai kostum bergambar bendera Palestina dan Israel.

Sebelumnya Madonna juga mempercayakan tiara karya Rinaldy A.Yunardi untuk dikenakan dalam acara MET Gala 2018. Kala itu Madonna memadukan gaun rancangan Jean Paul Gaultier dengan headpiece salib karya Rinaldy.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio