Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jalan-jalan ke Seoul Harus Cicipi Kue Tart Segar dan Manis di Kafe Tarr Tarr

23 Maret 2019 10:00 | 3200 hits

DREAMERS.ID - Kamu pecinta dessert manis? Jika biasanya yang terkenal adalah bungeoppang atau hotteok, kamu wajib mencicipi kue yang ada di Korea yang satu ini yaitu, kue tart. Pasalnya, kue tart yang disajikan oleh salah satu kafe populer ini tidak biasa.

Kafe Tarr Tarr menyajikan berbagai varian kue tart yang unik dilengkapi dengan buah segar seperti anggur, stroberi, jeruk, jeruk mandarin, dan kiwi. Kue ini juga memiliki banyak varian rasa lainnya. Kafe Tarr Tarr ini terletak di Yeonse-ro 2-gil, Seodaemun-gu, Seoul. Jika kamu datang dari Stasiun Sinchon (Seoul Subway Line 2), keluarlah pada pintu keluar 3, dan kamu hanya perlu jalan kaki sekitar 1 menit.

Cara masaknya pun sangat fresh, karena Kue tart di Kafe Tarr Tarr dipanggang setiap hari untuk memastikan kesegarannya. Kombinasi dalam setiap kue tart ini meliputi crust yang renyah, krim keju yang kental, serta buah-buahan yang segar dan lezat.

Baca juga: Wisata Bak Warga Lokal, Nongkrong Seharian di Haebangchon Seoul

Pada Kafe Tarr Tarr ini bukan hanya menawarkan kue tart dengan aneka varian rasa dan buah saja, tetapi juga ada menu lainnya seperti jus buah dan kopi, serta kue tart varian asin dengan telur dan custard yang creamy. Diantara menu-menu tersebut, yang tidak kalah populer adalah tart telur apel dan tart telur keju. 

Dicatat ya Dreamers, Kafe Tarr Tarr buka pada pukul 11.00 siang hingga 18.00 sore dengan menyediakan kue tar dua kali sehari. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, yaitu untuk sepotong kue tart telur sekitar Rp 31.500, sementara tart teh hijau dan tart anggur hijau dihargai sekitar Rp 85.500.

Wah, Kafe Tarr Tarr ini wajib banget masuk daftar wisata kamu Dreamers!

(fnj/ Image source: visitkorea)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio