Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Jangan Terlewat Bawa Barang-barang 'Wajib' Saat Liburan Outdoor Ini
06 Oktober 2018 16:39 | 4089 hits
1. Barang Paling Penting!

Saat berbicara tentang perawatan kulit atau skincare, produk-produk seperti serum, face oils, acids, dan mist mungkin menjadi yang paling populer. Namun tahukah kamu ada satu hal yang sebaiknya tak pernah dilupakan terutama saat traveling di luar ruangan, yaitu pelembap.

Aktivitas sehari-hari dapat menyebabkan wajah menjadi kering dan kusam. Selain karena paparan sinar matahari dan lingkungan yang kotor dan berdebu, penyebab kulit kusam juga bisa disebabkan oleh kelembaban kulit yang rendah. Karena itulah kita harus menggunakan pelembap setiap hari.

Sayangnya moisturiser cream alias krim pelembap memang sering dianggap ‘kuno’ karena tidak selalu menyertakan bahan-bahan yang up to date dan memiliki aroma yang kurang wangi. Untungnya saat ini sudah banyak brand yang menawarkan produk pelembap yang lebih fun dan menarik, salah satunya adalah Nivea Soft Mix Me.

Ada tiga varian yang tersedia. Yang pertama yaitu I Am The Happy Exotic One yang memiliki warna kuning dengan memberikan aroma segar musim panas dari nanas, kelapa, dan jeruk. Kemudian I Am The Chilled Oasis One berwarna hijau yang memiliki aroma mint dan daun lili. Dan yang terakhir yaitu I Am The Berry Charming dalam wadah pink dengan aroma ceri, stroberi, dan raspberry.

Selain membuat kulit tetap lembap, Nivea Soft Mix Me juga bisa lho mewujudkan impianmu untuk bertemu dengan (nama KOL). Caranya adalah dengan mengikuti kompetisi ‘Nivea Soft Mix Me Recipe’!

Kamu cukup meng-upload multiple post yang terdiri dari foto hang out atau seru-seruan bersama teman-teman satu geng (squad) dan template Nivea Soft Mix Me Recipe yang sudah disediakan di Instagram @NIVEA_ID.

Pada template tersebut, isi nama campuran Nivea Soft Mix Me yang dibuat sekreatif mungkin kemudian ceritakan di caption. Jangan lupa mention @NIVEA_ID dan sertakan hashtag #MIXMECLUB.

Foto dengan caption dan nama kreasi Nivea Soft Mix Me yang paling kreatif akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Pyjamas Party bersama Bella Graceva. Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 2 – 31 Oktober 2018.

< Sebelumnya Selanjutnya >
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio