Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Bareng Rihanna Hingga The Weeknd, BTS Jadi Brand Ambassador Global Baru PUMA

13 Maret 2018 14:40 | 3064 hits

DREAMERS.ID - Brand fashion PUMA siap meluncurkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan boy group K-Pop fenomenal BTS. Lini dari koleksi ini akan diluncurkan di Korea pada bulan Maret dan global pada Juli mendatang.

Item dari koleksi PUMA x BTS ini cukup beragam, mulai dari sneakers klasik PUMA Turin dan item sportwear basic lainnya. Sementara capsule collection-nya dijadwalkan akan menyusul diluncurkan pada musim gugur tahun ini.

BTS juga akan tampil dalam kampanye global untuk rangkaian Sportstyle PUMA, yang mencakup item seperti sepatu sneaker PUMA Suede dan T-7 tracksuits. Dengan popularitas BTS yang semakin mendunia, rasanya tak heran jika PUMA menggaet mereka sebagai brand ambassador global terbaru.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Hal ini juga sekaligus menandai langkah besar dalam kelanjutan kerjasama antara PUMA dengan BTS. Karena seperti yang diketahui, keduanya telah bekerja sama dalam kampanye merek dan kolaborasi produk sejak tahun 2015 di Korea, namun sekarang berada dalam skala global.

PUMA sendiri memiliki daftar brand ambassador global yang berkembang pesat dengan nama-nama terkenal. Bersama dengan BTS, ada selebriti Amerika seperti Rihanna (Fenty), Selena Gomez, Big Sean, dan The Weekend (XO).

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio