Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Atlet Korea yang Mengaku Sebagai EXO-L Ini Justru Tengah Menuai Kritikan Sesama Penggemar EXO

20 Februari 2018 22:22 | 5603 hits

DREAMERS.ID - Seorang atlet speed skating bernama Park Ji Woo baru-baru ini menuai kemarahan dari sesama para penggemar EXO atau yang dikenal dengan nama EXO-L. Hal ini bermula ketika dirinya tengah beraksi dalam Olimpiade PyeongChang 2018.

Melansir Allkpop, Park Ji Woo diketahui bergabung bersama Kim Bo Reum, dan Noh Seon Young untuk berlaga dalam cabang speed skating di Olimpiade Musim Dingin 2018 tersebut. Sayangnya, saat sedang berlaga dalam salah satu ronde, Noh Seon Young tertinggal di belakang kedua rekannya. Karena ini adalah pertandingan tim, waktu mereka diambil dari Noh Seon Young yang berada di urutan terakhir.

Ketika diwawancara usai mengalami kekalahan, Park Ji Woo dan Kim Bo Reum secara tidak langsung menyalahkan Noh Seon Young yang melewati garis finish di belakang sehingga membuat mereka kalah. Namun, Noh Seon Young ternyata justru mendapatkan perlakuan yang tidak layak dari dua rekan timnya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Ia hampir tidak pernah diajak berlatih bersama, Noh Seon Young juga tidak pernah diajak berinteraksi oleh keduanya, dan bahkan saat menangis, hanya ada pelatih Bob De Jong yang membujuknya. Karena hal ini banyak dari masyarakat Korea yang memberikan kecaman kepada kedua atlet tersebut, hingga ada yang meminta mereka untuk didiskualifikasi karena sikap yang dianggap tidak sportif.

Tak hanya masyarakat Korea, para penggemar EXO juga mengungkapkan kemarahan mereka kepada Park Ji Woo, karena sebelumnya ia pernah mengaku dirinya sebagai seorang EXO-L. “Aku sangat malu sebagai EXO-L,”, “Jangan pernah bilang kalau kau adalah seorang EXO-L!”  

“Apa yang EXO lakukan sampai punya penggemar sepertimu?”, “Aku kasihan sekali kepada EXO yang punya penggemar sepertimu,” dan berbagai komentar lainnya. 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio