Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Dua Gaya Berbeda BTS dalam 8 Cover Majalah Billboard Edisi Terbatas

22 Februari 2018 14:00 | 4929 hits

DREAMERS.ID - Dengan popularitas yang semakin mendunia, boy group BTS baru saja melakukan pemotretan pertama mereka untuk cover atau sampul majalah Amerika Serikat, Billboard. Tak tanggung-tanggung, grup pelantun hits ‘DNA’ ini langsung menghiasi delapan cover majalah Billboard edisi spesial.

Meski pemotretan dilakukan di sebuah rumah tradisional Korea Selatan yang disebut Hanok, namun ketujuh member BTS tampil classy dan modern dengan otfit yang dikenakan. Ada dua konsep berbeda yang diusung, yaitu black suit dan colorful jacket.


Dalam cover pertama yang bernuansa hitam-putih, di mana BTS berpose dalam foto grup, mereka tampil kompak mengenakan atasan dari brand fashion Saint Laurent, mulai dari sweater, kemeja, jas, hingga sepatunya, kecuali Jungkook yang memakai sepatu Prada.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sementara dalam tujuh cover individu, para member tampil lebih colorful dan casual dengan outfit yang dikenakan. Mereka memakai koleksi ready to wear Spring 2018 dari brand fashion Bottega Veneta mulai dari shirt dan jacket-nya.

Selain dijual secara satuan, Billboard juga menawarkan paket edisi terbatas, di mana di dalamnya terdapat delapan majalah dengan cover berbeda dan delapan poster yang dikemas dalam kotak khusus. Namun sejak dibuka penjualnnya pada 15 Februari lalu, paket edisi terbatas ini sudah habis terjual.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio