Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

BTS Ajak Penggemar Jadi Manager Lewat Games Kolaborasi Bareng Netmarble

07 Februari 2018 22:00 | 3461 hits

DREAMERS.ID - BTS memang menjadi salah satu grup idola asal Korea Selatan yang tak hanya disukai warga negaranya saja namun juga banyak penggemar di luar. Sadar akan popularitas yang tinggi, pihak agensi pun seolah ingin selalu berusaha menyenangkan para penggemar artisnya tersebut.

Tak hanya lewat karya seperti album atau merchandise, belum lama ini pihak BTS dikabarkan telah bekerja sama dengan sebuah perusahaan games untuk merilis sebuah permainan seru dengan sinematik yang realistis.


Image source: Soompi

Di permainan ini, para penggemar akan diajak melihat keseharian member BTS. Menariknya, si pemain akan dibuat seolah-olah menjadi menager dari grup ini. Meski demikian, baik pihak maupun pihak Netmarble belum ingin memberikan detil dari permainan tersebut.

Perusahaan hanya mengatakan masing-masing anggota BTS telah bekerja keras untuk game mereka. "Kami akan memiliki lebih dari 10.000 foto dan 100 klip video dalam game," kata perwakilan Netmarble.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

"BTS mengambil foto, beradu akting, dan mengisi soundtrack hanya untuk game ini. Ini adalah usaha untuk memadukan sebuah game dan budaya lainnya," imbuh perwakilan tersebut. Game ini rencananya akan dirilis di semester pertama tahun 2018.

Siap menantikan games ini? 

 

 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio