Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Penuh Teknologi, Sisi Lain Modern Lotte World Korsel Ini 'Saeguk Banget'!
07 Februari 2018 13:52 | 2108 hits

DREAMERS.ID - Kawasan Lotte World terkenal dengan kecanggihan teknologi dan pemandangan modernnya di Korea Selatan. Tapi ternyata ada sisi lain yang tak kalah menarik untuk dikunjungi yang dinilai kontras dengan Lotte World yang selama ini dikenal.

Lotte World yang terletak di Olympic-ro, Songpa-gu, Seoul ini memiliki Folk Museum yang disebut sangat ‘merakyat’ karena penuh dengan pemandangan tradisional. Meski begitu, nuansa historikal atau sejarah di sini sangat berbeda dengan museum-museum lainnya.

Melansit Visit Korea, museum ini menggunakan inovasi teknologi media untuk menampilkan gaya hidup leluhur Korea dalam cara yang bersahabat namun tetap berkelas. Dengan exhibition hall dan miniatur keren, pengunjung bisa menikmati hawa ‘saeguk’ seperti di drama-drama Korea.

Baca juga: Eksplor Taman Hiburan Era Daegaya yang Jadi Lokasi Syuting Drama 'The Producer'

Cara hidup, budaya bahkan cara beribadah yang jarang diketahui publik bisa terlihat di Lotte World Folk Museum ini. Yang lebih menyenangkannya lagi, harga tiket masuknya direkomendasikan karena tergolong murah.


Pengunjung lanjut usia pun mendapat potongan harga sementara anak-anak di bawah 3 tahun bisa masuk gratis. Dengan harga tiket 5.000 Won atau setara dengan Rp 63.000 kamu sudah bisa menyaksikan budaya tradisional Korea Selatan yang berbeda.

Ada juga program menarik dari museum, yaitu pengunjung berkesempatan memakai kostum era Zaman Batu Korsel, mendapat panduan serta penjelasan menarik. Serta membuat boneka hanji khas Korea dan mempelajari langsung fosil dinosaurus di sana.

(rei/image: Visit Korea)

SUBSCRIBES
'wisata korea'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio