Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Penampakan Smartphone Terbaru Huawei yang Punya Tiga Kamera Belakang
06 Februari 2018 17:30 | 1630 hits

DREAMERS.ID - Smartphone dengan modul kamera ganda atau dual camera telah diterapkan oleh beberapa vendor. Namun pabrikan asal Taiwan, Huawei disebut akan membawa tiga kamera di bagian belakang bodi pada seri P20.

Beberapa waktu lalu memang sempat tersebar sejumlah gambar yang menampilkan sketsa desain Huawei P20. Masing-masing menampilkan berbagai tampilan desain kamera belakang. Karena banyaknya pilihan, justru timbul pertanyaan mana yang akan dipakai Huawei.

Untungnya hal tersebut segera terjawab dengan beredarnya foto render casing P20 yang bocor. dan dari situ jadi diketahui bagaimana bentuk penerus P10 itu. Rupanya Huawei membuat susunan kamera secara vertikal di sebelah kanan bodi, layaknya iPhone X.

Huawei juga menyertakan dual LED flash yang posisinya berada di bawah kamera bersanding dengan sensor laser autofocus. Beralih ke bagian depan, sepertinya Huawei mengusung layar beraspek rasio 18:9 pada P20. Lalu bila menengok bagian atas kita bisa mendapati adanya port jack audio 3,5 mm.

Sementara di bagian bawah kita bisa menjumpai port charger dan dua speaker. Menariknya tidak ada bagian untuk sensor sidik jari. Timbul dugaan Huawei akan menerapkan pemindai sidik jari di bawah layar.

Namun tentu saja hal ini masih belum dapat dikonfirmasi kebenarnya hingga hari peluncuran tiba. Ponsel ini sempat dikabarkan akan diperkenalkan di ajang Mobile World Congress di Barcelona akhir Februari mendatang. Tapi nyatanya, Huawei memilih Paris sebagai kota kelahiran ponsel flagship terbarunya itu. Melansir Detik, acara peluncurannya akan berlangsung pada 27 Maret 2018.

(fzh)

SUBSCRIBES
'huawei'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio