Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ternyata Begini Cara Membasmi Jerawat Menggunakan Susu!

03 Februari 2018 17:37 | 3150 hits

DREAMERS.ID - Jerawat, apalagi jika muncul di tempat frontal seperti wajah akan sangat menganggu penampilan. Hadir dengan berbagai tipe mulai dari jerawat batu hingga jerawat bernanah yang berisi lemak. Selain itu, bentuk lain yang tak kalah menyakitkan dari jerawat adalah bisul. Benjolan ini bisa muncul dimana saja pada bagian tubuh.

Tenang! permasalahan itu bisa diatasi menggunakan susu. Yup, susu yang bisa kita konsumsi memiliki formula yang lembut dan dapat mengurangi rasa sakit, melarutkan getah bening serta sangat efektif dalam mengusir jerawat.

Dikenal kaya akan vitamin B6, vitamin B12, asam laktat, dan protein mampu membersihkan kerusakan sel-sel kulit, meredakan peradangan dan rasa gatal serta membuat regenerasi sel-sel kulit baru. Dan yang terpenting, masalah kulitmu akan hilang tanpa meninggalkan jejak.

Baca juga: Latihan Fisik Para Artis Korea yang Bisa Kamu Tiru untuk Tetap Bugar

Lalu, bagaimana cara mempergunakan susu untuk menghilangkan jerawat dan bisul? Ikuti langkah-langah dibawah melansir Boldsky.

1. Panaskan susu kemudian dinginkan di suhu ruangan.
2. Tambahkan 3 sdt garam ke dalam susu.
3. Tambahkan remahan roti ke larutan susu.
4. Aduk perlahan hingga mendapatkan konsistensi yang tebal.
5. Aplikasikan ke bagian jerawat / bisul lalu diamkan selama 30 menit.
Setelah itu, bilas dan keringkan. Ulangi pemakian masker susu ini beberapa kali dalam seminggu.

Masker susu ini tidak memberikan efek samping jadi sangat aman digunakan untuk waktu jangka panjang. Bagaimana Dreamers? Mudah bukan? Cukup memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada dirumah, kamu sudah bisa menghilangkan permasalahan kulit tanpa harus membeli obat mahal

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio