Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Berkunjung ke Kafe Berdekorasi Manis yang Jadi Salah Satu Lokasi Drama 'I Am Not a Robot'

05 Februari 2018 19:40 | 2684 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea berjudul ‘I Am Not a Robot’ memang menjadi salah satu drama populer saat ini. Tak hanya membuat Yoo Seung Ho dan Chae Soo Bin makin dikenal, drama ini pun sukses membuat salah satu lokasinya yang berupa sebuah kafe juga makin banyak dikunjungi pengunjungi.

Jika kamu salah satu penggemar drama ‘I Am Not a Robot’, tentu sudah familiar dengan sebuah kafe yang digunakan di salah satu scenenya ini. Kafe tersebut adalah The DalDa. Meski tergolong kafe sederhana, namun tempat ini cukup ramai didatangi pengunjung karena menyajikan dessert manis yang menggemaskan.

Beberapa produk yang menjadi daya tarik dari The DalDa antara lain adalah minuman manis, desert berupa cake, hingga makaron yang bebentuk imut dan penuh warna. Dengan interior yang indah, kafe ini cocok dikunjungi bagi kalian yang ingin bersantai sambil menikmati camilan manis yang lezat. 

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

The DalDa sendiri terletak di Suyu-dong di bagian Utara Seoul, tepatnya beralamat di 535-97 Insu-dong, Gangbuk-gu, Seoul, Korea Selatan. Kafe ini memiliki dua tempat, yakni toko bergaya kafe, yang buka dari jam 12:00 sampai 20:00 KST, dan tutup di hari Senin-Selasa.

Sedangkan toko kedua bertipe takeout store (toko yang hanya bisa membeli makanan untuk dibawa pulang). Toko kedua ini buka dari jam 12:00 sampai 20:00 KST, dan tutup di hari Senin, Selasa, dan Rabu. 

Sementara itu, dalam drama MBC 'I'm Not A Robot', cafe ini muncul sebagai cafe milik teman Jo Ji Ah (Chae Soo Bin) yang bernama 'Summer Snow', dimana pada episode 2 Jo Ji Ah datang untuk berbicara tentang bagaimana mantan pacarnya. Selain itu, kafe ini juga pernah muncul sebagai 'BongBong Pub' atau BongBong Café', yang jadi tempat nongkrong Bon Pil (Kim Jae Joong) dalam drama KBS2 'Manhole'.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio