Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Outfit Denim Kembar V-Jimin BTS vs Kardashian's Sister, Who Wore It Better?

01 Februari 2018 14:20 | 4758 hits

DREAMERS.ID - BTS semakin menjadi boy group paling diantisipasi dan populer baik di negaranya sendiri Korea Selatan, hingga tanah Hollywood. Beberapa waktu lalu saat kedatangannya ke Amerika, mereka juga sempat menjalani sesi pemotretan bersama majalan fashion Vogue.

Foto-foto dan video hasil pemotretan pun akhirnya dirilis oleh Vogue pada 25 Januari kemarin. Dari situ terlihat ketujuh membernya sangat menikmati waktu mereka berkeliling kota Los Angeles, sambil mengenakan outfit koleksi terbaru Calvin Klein Jeans Spring 2018.

Masing-masing dari mereka mengenakan warna yang berbeda, V serba hitam, Jimin serba biru denim, Jongkook serba putih, RM hitam dipadukan dengan celana merah, Suga atasan merah celana warna broken white, J-Hope memakai setelan berwarna khaki, sementara Jin dengan atasan broken white dan celana hitam.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Tak hanya penampilan kece mereka yang menarik perhatian tetapi banyak mata tertuju pada outfit V dan Jimin sama persis dengan yang dikenakan oleh Kim Kardashian dan Kylie Jenner saat pemotretan untuk kampanye ‘OUR FAMILY #MYCALVINS’, yang fotonya juga dirilis pada 23 Januari 2018.

Kylie Jenner berpose dengan mengenakan setelan Calvin Klein Jeans Spring 2018, sementara sang kakak Kim Kardashian memakai yang berwarna biru denim. Bedanya, V dan Jimin memilih kemejanya dikeluarkan, sementara Kardhasian’s sister memasukkan kemeja seraya memperlihatan kerampingan tubuhnya dan memberi kesan feminin.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio