Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wasit Ini Hentikan Pertandingan Sepak Bola Saat Dengar Suara Azan

27 Januari 2018 10:10 | 3425 hits

DREAMERS.ID -Sosok wasit ternama Mark Clattenburg baru-baru ini menjadi perbincangan hangat lantaran tindakannya di lapangan sepak bola. Mantan wasit Liga Primer Inggris tersebut diketahui menghentikan pertandingan saat mendengar suara azan.

Aksinya tersebut dilakukan saat Mark Clattenburg didapuk menjadi wasit dalam Liga Piala Arab Saudi pada Rabu (24/1) waktu setempat. Kala itu, Clattenburg menghentikan pertandingan sementara klub Al Feiha dan Al-Fateh saat ia mendengar suara azan dari masjid di sekitar Stadion Raja Salman berkumandang.

Dari keterangan yang didapat, saat itu pertandingan sedang memasuki menit kelima dalam babak perpanjangan waktu dengan skor sementara imbang yaitu 1-1. Suara azan pun berkumandang dan terdengar sampai stadion. Clattenburg pun langsung meniupkan peluit sebagai tanda menghentikan pertandingan sementara. Barulah setelah azan selesai, Clattenburg melanjutkan pertandingan.

Baca juga: Siap Lawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Incar Kemenangan

Al Feiha berhasil mencetak gol kedua di 23 menit setelah pertandingan dimulai lagi. Alhasil, Al Feiha sukses melaju ke babak perpempat final. Lebih lanjut, aksi Clattenburg yang mengehtikan pertandingan menjadi sorotan warga Arab Saudi. Ia pun mendapat tepuk tangan meriah dan pujian dari berbagai pihak.

Melalui berbagai media sosial, sejumlah netizen memberikan pujian pada pria Inggris yang kini didapuk menjadi Ketua Perwasitan Sepakbola Arab Saudi tersebut. Bagaimana pendapatmu tentang keputusan Clattenburg?

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio