Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Performa Memburuk, Zidane Siap Lepas Jabatan Pelatih Real Madrid?
25 Januari 2018 17:35 | 1663 hits

DREAMERS.ID -Klub raksasa Spanyol, Real Madrid tengah dalam performa yang buruk. Seperti diketahui, Real Madrid terdepak dari babak perempat final Copa del Rey pada Rabu (24/1) atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Saat itu klub asuhan Zinedine Zidane ini dikalahkan tim Leganes dengan skor 1-2.

Kekalahan tersebut tentunya menggagalkan kemenangan 1-0 Real Madrid atas Leganes pada laga pertama. Hasil tersebut membuat Leganes melaju dengan aturan produktivitas gol tandang dalam agregat 2-2.

Media Spanyol menyebut kalau peristiwa kekalahan Real Madrid sangat memalukan. Sang pelatih, Zidane lantas mengakui posisinya sebagai orang yang melatih klub terancam. Meski demikian, ia mengaku akan bertanggung jawab atas kekalahan yang dialami klub-nya.

"Jelas hasil ini adalah kegagalan bagiku. Aku bertanggung jawab sepenuhnya," ujar Zidane seperti yang dikutip dari laman BolaSport.com via Kompas, Kamis (25/1).

Sebagai informasi, posisi Real Madrid memang sangat buruk. Saat ini klub yang memiliki sejumlah pemain bintang ini di peringkat keempat klasemen Liga Spanyol dan sudah tertinggal 19 poin dari Barcelona. Sementara itu, media setempat pun telah menyebut Zinedine Zidane harus siap dipecat dari klub.

"Kami akan melihat situasi dan aku akan menjadi yang pertama untuk disalahkan. Kami akan terus berjuang, tak ada solusi lain. Aku yang harus menemukan solusi buat tim untuk lebih efisien," lanjut Zidane.

(dits)

SUBSCRIBES
'zidane'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio