Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Jalan-jalan di Situs Warisan Dunia yang Cantik Berbeda di Tiap Musimnya, Istana Changdeokgung
24 Januari 2018 14:31 | 2098 hits

DREAMERS.ID - Sebuah lokasi dijadikan situs warisan dunia oleh UNESCO tentu memiliki beberapa penilaian. Selain nilai sejarah, keindahan tempatnya juga menjadi nilai tambah yang tak jarang mendongkrak dunia pariwisata negara tersebut.

Istana Changdeokgung salah satunya, menjadi tempat bersejarah Korea Selatan yang menjadi tempat tinggal kerajaan terkenal zaman dulu beberapa kali. Dibangun di awal era Joseon, istana ini dipenuhi pemandangan eksotis yang dikelilingi alam cantik.

Istana ini menarik perhatian karena dinilai memiliki kombinasi yang sempurna antara pavilion istana, kolam dan formasi batu-batu. Serunya lagi, istana ini disebut cocok didatangi kapan pun karena mampu ‘menyesuaikan’ di setiap musimnya.



Image source: Visit Korea

Baca juga: Eksplor Taman Hiburan Era Daegaya yang Jadi Lokasi Syuting Drama 'The Producer'

Tentu dengan bantuan alam, yaitu pepohonan rindang yang ikut berubah warna tergantung musimnya. Jika musim panas, pohon justru terlihat segar karena berwarna hijau. Memasuki musim semi, warna merah muda alias pink memenuhi tiap sudut dan menambah nuansa romantis.

Tapi musim gugur juga tak kalah cantik karena dedaunan berubah warna jadi kuning dan jingga menemani struktur bangunan tradisional khas Korea Selatan. Spot-spot foto pun menanti wisatawan untuk bukti kenang-kenangan jadi bagian saksi sejarah Negeri Gingseng itu.

Istana Changdeokgung ini juga salah satu tempat yang dikunjungi Ibu Negara pada Konferensi G20 Seoul Summit tahun 2010. Jika mencoba wisata Korea, jangan lupa ke lokasi yang jadi salah satu tempat bersejarah yang mewakili keindahan Korea Selatan ini ya!

(rei)

SUBSCRIBES
'wisata korea'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio