Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Bakal Jadi Tren di 2018, Sehatkah Konsumsi Pizza Sebagai Menu Sarapan?
09 Januari 2018 10:10 | 922 hits

DREAMERS.ID - Pizza memang menjadi salah satu makanan yang digemari banyak orang. Sayangnya, ada karena besarnya porsi makanan ini menyebabkan banyak orang yang kerap tak mampu menghabiskannya hingga menyimpan pizza sisa semalam untuk dikonsumsi kembali esok harinya menjadi menu sarapan.

Sayangnya, tidak sedikit orang yang menganggap jika gaya hidup seperti ini perlu dihindari. Pasalnya, pizza diketahui dibuat dengan berbagai bahan yang kurang baik untuk kesehatan. Terlebih jika dikonsumsi untuk sarapan. Namun, kamu sekarang tidak perlu khawatir terkait masalah ini.

Jason Bull, selaku direktur penjualan Eurostar Commodities dan managing director Bite UK, yakni sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk pengembangan, pembuatan dan ritel produk makanan ringan yang sehat rendah kalori dan lemak, menyebutkan tidak ada waktu yang lebih baik daripada waktu sarapan pagi untuk menikmati sepotong klasik hidangan Italia yang lezat, alias pizza ini.

Ia juga mengatakan kandungan nutrisi utama pada pizza, adalah karbohidrat. Kandungan inilah yang justru penting dan perlu ada dalam hidangan sarapan sebagai sumber tenaga. Lebih lanjut Jason menjelaskan, selama ini memang banyak orang yang tidak mau memakan pizza sebagai menu sarapan karena biasanya orang-orang memandang pizza itu sebagai pilihan makanan yang tidak sehat.

Namun, jika ditelaah lagi di tempat seperti Italia, sajian pizza dipahami sebagai konsep kuliner yang berbeda. Dimana mereka justru menyantap makanan ini tiap hari. Meski bentuknya berbeda dengan pizza yang kerap disantap di malam hari. Jason bahkan memprediksi sarapan dengan pizza akan menjadi tren di tahun 2018 ini.

(nnd)

SUBSCRIBES
'pizza'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio