Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Galaxy Note 8 Tak Bisa Di-charge, Begini Tanggapan Samsung
02 Januari 2018 15:00 | 2294 hits

DREAMERS.ID - Sejumlah pengguna Samsung mengeluhkan baterai Galaxy Note 8 yang bermasalah pada pekan lalu. Perusahaan asal Korea Selatan ini pun akhirnya akhirnya angkat bicara dan menyatakan siap memberikan solusi.

"Tentu saja, Samsung menanggapi semua laporan dengan serius, kami hanya menerima sedikit pertanyaan pelanggan terkait managemen pengisian, namun sayangnya, kami hanya bisa mengomentari masalah ini lebih jauh jika kami memiliki informasi lebih rinci tentang perangkat yang terpengaruh," tulis Samsung seperti dilansir dari laman Winfuture, Selasa (2/1).

Pengguna yang menghadapi masalah disarankan untuk menghubungi layanan pelanggan Samsung. Dalam sebuah forum online perwakilan Samsung menjanjikan pengguna mendapat penggantian perangkat, baik itu S8, S8+ dan Note 8.

Baca juga: Absen di CES 2018, Kapan Samsung Rilis Galaxy S9?

Melansir dari Detik, para pengguna ini mendapati Galaxy Note 8 menolak untuk diisi dayanya ketika baterai mencapai 0% dan tak bisa dinyalakan. Beberapa dari pengguna itu bahkan berusaha mencoba mengganti kabel charger berulang kali, namun tetap tidak bisa menyala. Adapula yang mencoba me-reboot perangkat ini dengan masuk ke safe mode, namun kebanyakan tidak sukses.

Kebanyakan dari pengguna yang mengalami masalah ini adalah pengguna yang membeli melalui operator Verizon, Sprint, dan T-Mobile. Atau dengan kata lain adalah pengguna Galaxy Note 8 di Amerika Serikat. Jadi, kemungkinan bahwa masalah ini hanya terjadi di Galaxy Note 8 dengan chipset Snapdragon 835. Pengguna Note 8 di negara di luar AS dipastikan aman.

(fzh)

SUBSCRIBES
'samsung'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio