Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kaka Umumkan Pensiun dari Dunia Sepakbola

18 Desember 2017 08:10 | 1771 hits

DREAMERS.ID -Kabar mengejutkan datang dari salah satu pesepakbola kelas dunia, Kaka. Pemilik nama asli Ricardo Izecson dos Santos Leite ini dikabarkan siap gantung sepatu alias pensiun. Keputusan bintang asal Brasil itu seiring dengan habisnya masa kontrak bersama Orlando City bulan ini.

Kaka sebelumnya sempat dikabarkan akan pindah ke AC Milan atau kembali ke kampung halamannya di Brasil. Namun sayangnya ia justru memutuskan untuk menyudahi karirnya sebagai pesepakbola.

Pesepakbola yang pernah meraih Ballon d'Or ini menyampaikan keputusannya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto yang diunggahnya pada Minggu, (17/12), ia pun pamit.

Baca juga: Legenda AC Milan Paolo Maldini Ungkapkan Pesan Haru untuk Kaka

"Bapa, (karier sepak bola) ini sudah melebihi dari apa yang pernah ku bayangkan sebelumnya. Terima kasih! Sekarang, aku siap untuk menjalani petualangan berikutnya. Dalam nama Jesus, Amin," tulis Kaka.


image source: instagram.com/kaka

Sebagai informasi, Kaka mulai dikenal sejak satu dekade berkarier di Eropa mulai 2003 dengan menjadi bintang di dua klub kuat Eropa, AC Milan, dan Real Madrid. Pria kelahiran 22 April 1982 ini meraih lima trofi juara, seperti Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub pada tahun 2007.

Kaka diketahui pernah tampil sebanyak 307 kali (104 gol) bagi AC Milan dalam dua periode dan 120 kali (29 gol) bagi Real Madrid. ia memenangi Serie A 2003-2004 dan Liga Champions 2006-2007 saat bergabung dengan Milan. Sementara itu, bersama Real Madrid, Kaka mampu mendapatkan trofi Liga Spanyol 2011-2012 dan Copa del Rey pada 2011

(dits/bola.com)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio