Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Smartphone Full Display Oppo F5 Segera Mendarat di Indonesia

13 Oktober 2017 13:40 | 2360 hits

DREAMERS.ID - Menutup tahun 2017, OPPO akan meluncurkan perangkat selfie expert terbarunya, F5 di Indonesia dalam waktu dekat. Mengikuti tren smartphone saat ini, OPPO F5 mengusung full screen display yang akan memuaskan penggunanya.

Tak hanya layar yang lebih luas, OPPO F5 juga memiliki teknologi selfie terbaru yang disebut A.I. Beauty Recognition Technology. Fitur terbaru yang pertama kali dibenamkan di smartphone ini akan semakin meningkatkan kualitas foto selfie.


Full Screen Display Oppo F5

OPPO mengklaim membawa pengalaman visual terbaik dengan hadirnya Full Screen FHD+ yang menyajikan gambar yang penuh warna dan tajam. Resolusi layar tinggi 2160 x 1080 disematkan untuk memberikan kenyamanan untuk melihat konten-konten video dan juga bemain game.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Selain itu layar lebar yang dibuat tanpa menambah dimensi perangkat ini sangat optimal digunakan dengan fitur split screen mode yang dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus secara berdampingan dalam satu layar.

Sementara itu, kecanggihan dari A.I. Beauty Recognition Technology adalah kamera depan akan mengenali secara detail jenis kulit, warna, jenis kelamin dan usia dari subjek foto dan menganalisa kondisi cahaya sekitar subjek yang nantinya dihubungkan dengan database foto secara global. Database foto ini digunakan sebagai referensi untuk dapat menghasilkan foto selfie menjadi jauh lebih nyata dan tampak sangat natural.

Teknologi kecerdasan buatan ini akan memindai lebih dari 200 titik wajah dan mengenali setiap keunikan detail wajah seperti pada bagian hidung, lekuk pipi dan bentuk dagu untuk memastikan peningkatan hasil foto selfie yang sesuai dengan kondisi nyata subjek tanpa terpengaruh dari ekspresi subjek ataupun sudut pengambilan gambar.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio