Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Asyik, Bianglala Tertinggi di Indonesia Sudah Bisa Dijajal di Jakarta!
13 Oktober 2017 16:30 | 2461 hits

DREAMERS.ID - Mengapa tidak mencoba hangout atau bahkan liburan ke tempat strategis nan unik di ibu kota dari pada lokasi mainstream biasa? Karena kini Jakarta resmi memiliki wahana bianglala tertinggi di Indonesia yang diklaim turut memberi fasilitas dan layanan komplit, kok bisa?

Bianglala raksasa ini bernama J-Sky Ferris Wheel yang memiliki tinggi 69 meter dengan diameter 50 meter. Kabinnya pun cukup banyak, berjumlah 32 kabin yang masing-masing mampu menampung 6 orang. Melansir Reservasi, desainnya dibuat mewah, anti petir dan anti goyang.

Lebih seru, tiap kabin sudah dilengkapi fasilitas AC dan dibuat kedap suara serta getaran. Dan jangan khawatir karena pelanggan yang sudah membeli tiket masuk otomatis sudah mendapatkan asuransi keselamatan jiwa.

Kabin yang bernuansa ungu transparan ini juga bisa dinikmati oleh semua orang termasuk penyandang difabel, karena ada 4 gondola khusus untuk kelompok ini termasuk mereka pengguna kursi roda. Harga tiketnya pun termasuk murah, hanya Rp50 ribu per orang sudah bisa menikmati pemandangan Kota Metropolitan Jakarta.


Disebut memberi layanan komplit karena J-Sky berlokasi di lantai 3 Aeon Mall, Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Jadi akan ada banyak pilihan hangout bersama keluarga atau pun teman-teman.  

Dan jangan lewatkan momen ‘cinta’ di area Lova Padlock, di mana pengunjung bisa menyematkan gembok cinta dengan nama masing-masing Ala Paris. Gemboknya pun hanya dihargai Rp25 ribu dan bisa jadi simbol atau harapan agar hubungan dengan orang tersayang langgeng selamanya.

(rei/image: J-Sky Ferris Wheel/Instagram)

SUBSCRIBES
'bianglala'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio