Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Lucunya! Begini Kejutan di Festival Pikachu Terbesar di Yokohama!
12 Agustus 2017 07:00 | 1730 hits

DREAMERS.ID - Pikachu Outbreak merupakan sebuah festival serba Pikachu terbesar yang kini diselenggarakan di kota Yokohama, Jepang. Di sana bisa dikatakan sebagai tempat populasi Pokemon terbesar. Betapa tidak, di festival tersebut kamu bisa bermain dengan ribuan Pikachu yang bertebaran di distrik Minato Mirai.


image source: Japan Trend

image source: Getty Images

Komedi putar Cosmo Clock merupakan salah satu ikon kota Yokohama. Dalam suatu periode waktu tertentu, Cosmo Clock pernah menjadi komedi putar terbesar di dunia. Meskipun saat ini tidak menjadi yang terbesar, namun Cosmo Clock bisa menjadi Poke Ball terbesar.


image source: parapara40 / Twitter

Yap, dengan total 60 gondola, Cosmo Clock yang biasanya dihiasi dengan lampu-lampu standar, kini ditata sempurna sehingga tampak fancy. Lampu-lampu dengan warna tertentu diatur sedemikian rupa, sehingga tampak seperti Poke Ball besar.    

Selain Poke Ball, komedi putar tersebut juga menampilkan Pikachu. Karakter utama pada pokemon ini terlihat sangat megah. Betapa tidak, Pikachu yang secara resmi memiliki tinggi 40cm berubah 100 kali lipat lebih besar setelah ditampilkan pada Cosmo Clock.

Pikachu Outbreak akan berlangsung hingga 15 Agustus 2017. Sambil menunggu lampu Cosmo Clock yang dinyalakan pada malam hari, para pengunjung juga bisa melihat kapal udara dengan desain Pikachu. Tak ketinggalan juga balon udara, serta badut dengan karakter-karakter Pokemon.

(san)

SUBSCRIBES
'pokemon'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio