Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Sampai Kurangi Waktu Tidur, Begini Cara Jang Moon Bok Rawat Rambut Indahnya
11 Agustus 2017 15:00 | 1506 hits

DREAMERS.ID - Sejak kemunculannya menjadi kontestan ajang survival Mnet ‘Produce 101: Season 2’, Jang Moon Bok sudah mencuri perhatian publik karena penampilannya yang ‘berbeda’. Cowok 22 tahun ini tampil mencolok dengan gaya rambutnya yang panjang tergerai.

Para wanita yang melihat rambut panjang nan indah milik Jang Moon Bok pasti merasa iri dan penasaran bagaimana dirinya merawat rambut hingga tumbuh sehat seperti itu. Baru-baru ini, Jang Moon Bok pun mengungkapkan rahasianya dalam program kecantikan OnStyle ‘Get It Beauty’.

Dalam episode yang tayang Rabu (9/8) lalu, salah satu host ‘Get It Beuty’ Lee Honey yang terkejut dengan rambut indah milik Jang Moon Bok mengatakan, “Aku tidak pernah melihat seorang pria dengan rambut sehalus ini.”


Image source: OnStyle

Rapper trainee dari agensi O&O Entertainment tersebut berbagi tips dalam menjaga kesehatan rambutnya. “Aku biasa tidur lama tapi saat mulai memanjangkan rambutku, aku harus mengurangi waktu tidur untuk merawatnya,” ujar Jang Moon Book. “Aku menggunakan perawatan (rambut) setiap hari dan aku pikir (rambut halusku) ini karena faktor genetik,” imbuhnya.

Meski tak berhasil lolos dalam 11 besar ‘Produce 101: Season 2’, Jang Moon Bok nampak menikmati popularitasnya saat ini. Berkat rambut indah yang dimiliki, ia bahkan baru-baru ini dipilih sebagai wajah baru atau model untuk produk perawatan rambut L’Oreal Paris.

(fzh/Kpop Herald)

SUBSCRIBES
'jang moon bok'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio