Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Wah, Restoran A la Drama 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' Kini Hadir di Dunia Nyata
17 Juli 2017 15:35 | 2180 hits

DREAMERS.ID - Kepopuleran drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ memang tak hanya terasa di Korea namun juga ke beberapa negara lainnya. Tak hanya berdampak ke fashion dari sang pemeran utama, Kim Bok Joo (diperankan Lee Sung Kyung), namun ke beberapa hal lain yang masih seputar drama ini.

Salah satu dampak dari kepopularan drama ini adalah dibukanya sebuah restoran ayam seperti yang ada di drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ yang mengambil lokasi di Filiphina. Karena mengambil konsep dari restoran milik ayah Kim Bok Joo maka sang pemilik pun member nama restorannya ini dengan Bok Chicken Lu.


Image source: koreaboo

Tak hanya asal ‘meniru’, sang pemilik memang seakan sengaja menghadirkan restoran yang awalnya ditampilkan drama stasiun tv MBC tersebut ke kehidupan nyata lengkap dekorasi berserta suasana yang makin membuat pengunjung merasa tengah berada di restoran milik Kim Bok Joo tersebut.

Sederet menu yang ada di drama tersebut juga benar-benar disuguhkan kepada pengunjung restoran, mulai dari Dakhganjeong, Kkanpunggi, dan Yangnyeom dengan harga yang terbilang relatif terjangkau, dimulai dari 50php (sekitar Rp 13.200 ) untuk 4 pcs sayap ayam hingga 170php (sekitar 44.400 ) untuk 12 pcs sayap ayam.


Image source: koreaboo

Sementara itu, tak hanya desain restoran yang dibuat mirip atau sederet menu yang disajikan, di restoran Bok Chicken Lu, penggemar juga dapat melakukan pembelian secara delivery. Dimana sang konsumen juga akan mendapat gratis pengiriman jika pembelian di atas 200 php (sekitar Rp 52.700).

(nnd)

SUBSCRIBES
'weightlifting fairy kim bok joo'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio