Dreamland
>
Forum
>
Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Ingin Memberikan Antiseptik Untuk Bayi

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Ingin Memberikan Antiseptik Untuk Bayi

kikira on 26 Mei 2020 11:48 | 175 hits | 3 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 1
reputation : 0

Sering kali Bunda merasa ragu ketika hendak memberi antiseptik untuk bayi mereka. Hal ini disebabkan oleh adanya anggapan bahwa antiseptik tak baik untuk kulit bayi yang masih sensitif. Padahal sebenarnya para Bunda sangat membutuhkan produk yang bisa membasmi kuman dan bakteri yang mungkin saja menempel di beberapa bagian tubuh bayi, seperti tangan, celah jari-jari kaki, maupun lipatan-lipatan tubuhnya. Sebenarnya, penggunaan antiseptik untuk si kecil itu boleh-boleh saja selama Bunda tetap memperhatikan beberapa hal agar antiseptik tersebut aman untuk di kecil. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus Bunda perhatikan sebelum memberikan antiseptik untuk buah hati tercinta:

Bahan-Bahan yang Terdapat dalam Antiseptik Untuk Bayi

Sebelum memberikan antiseptik untuk si kecil, Bunda harus benar-benar memperhatikan bahan-bahan yang terkandung di dalam antiseptik tersebut. Ya, Bunda harus memastikan bahwa produk antiseptik tersebut tidak mengandung bahan-bahan yang sekiranya akan memicu iritasi ataupun alergi pada kulit bayi. Untuk itu, sebaiknya Bunda memilih antiseptik dengan ciri-ciri berikut ini:

  1. Tea Tee Oil 

Bunda sebaiknya memilih produk antiseptik untuk bayi yang mengandung bahan alami tea tree oil karena bahan ini telah teruji sebagai antiseptik alami yang mampu melindungi kulit bayi dari kuman dan bakteri jahat. 

  1. Chamomile Extract

Chamomile Extract dapat dijadikan sebagai anti-iritasi natural bagi kulit. Untuk itu, Bunda perlu memastikan bahwa produk antiseptik bayi yang mengandung bahan alami yang satu ini. 

  1. Moisturizer

Moisturizer adalah kandungan yang sangat baik untuk digunakan karena dapat menjaga kulit si kecil agar tetap lembut. 

Non-Alkohol

Seperti kita ketahui bahwa alhokol sangat tidak dianjurkan untuk digunakan pada kulit bayi yang memang masih sangat sensitif. Untuk itu, Bunda perlu memastikan bahwa produk antiseptik yang akan digunakan oleh si kecil bebas dari alkohol. 

  1. Bersifat Hypoallergenic (Anti Alergi)

Kulit bayi masih rentan mengalami alergi terhadap produk-produk perawatan tertentu. Untuk itu, Bunda harus memastikan bahwa produk antiseptik yang akan digunakan telah bersifat hypoallergenic sehingga tidak menimbulkan alergi pada kulit bayi yang sensitif.

Waktu Terbaik Pemakaian Antiseptik Untuk Bayi

Bunda harus memperhatikan waktu terbaik dalam pemakaian antiseptik untuk si kecil agar penggunaannya tetap aman. Lalu kapan waktu terbaik penggunaan antiseptik tersebut pada buah hati Anda?

  1. Sebelum Makan

Tak selamanya bayi harus disuapi oleh orang tuanya ketika hendak makan. Orang tua juga ingin melatih bayinya untuk makan sendiri tanpa disuapi. Untuk memastikan tangan bayi bebas dari kuman dan bakteri, Bunda perlu memberikan antiseptik sebelum dia makan. 

  1. Sehabis Bermain

Mainan bisa jadi tempat bersarangnya kuman dan bakteri berbahaya. Karena itulah, selepas bayi memegang mainannya, Bunda perlu memberikan antiseptik untuk si kecil agar kuman yang ada di mainan tak berpindah ke tubuh bayi. 

Itulah beberapa hal yang perlu Bunda perhatikan dalam memberikan antiseptik untuk bayi. Bunda kini tak perlu khawatir saat hendak memberi antiseptik untuk si kecil karena sekarang telah hadir Mitu Baby Antiseptic Wipes yang mengandung Tea Tree Oil yang baik untuk antiseptik alami bagi kulit bayi. Produk unggulan  dari Mitu Baby ini juga telah teruji Hypoallergenic sehingga tidak menimbulkan alergi. Selain itu, Mitu Baby Antiseptic Wipes telah bersertifikasi halal lho.

Kunjungi website resmi mitu baby untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk-produk lainnya. Dan dapatkan promo menarik dari mitu baby. 

https://www.mitubabycare.com/
26 Mei 2020, 11:48
0
0
posts : 29
reputation : 1
16 Juni 2020, 00:39
0
0
posts : 23
reputation : 0

This was among the best posts from your team it let me learn many new things repelisplus estrenos gratis



 

16 Juni 2020, 09:34
0
0
posts : 31
reputation : 0

Thank you for sharing valuable information. Nice post. I enjoyed reading this post. vidmate apk download

16 Juni 2020, 12:49
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio