Dreamland
>
Forum
>
Cara Tepat Membagi Waktu Keluarga untuk Santai di Rumah dan Juga Liburan

Cara Tepat Membagi Waktu Keluarga untuk Santai di Rumah dan Juga Liburan

teknolife on 25 Januari 2018 18:30 | 228 hits | 0 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 103
reputation : 1

Siapa yang tidak menyukai dessert? Makanan penutup ini seringnya berupa cake, es krim hingga agar-agar. Lantas, bagaimana satu dessert dapat dikombinasikan dengan minuman dingin yang telah akrab di lidah orang dewasa. Anda bisa mencoba resep minuman dingin ini untuk menghabiskan waktu keluargaSalah satu minuman dingin yang bisa Anda coba adalah Teh Susu Agar-agar yang bisa menjadi menu penutup.

Bahan-bahan:

  • 2 kantong teh Sariwangi
  • 2 ml air panas
  • Agar-agar rasa cokelat dan strawberry
  • Susu kental manis
  • Es batu

Cara membuat:

  1. Celupkan Sariwangi kedalam air panas selama beberapa menit,
  2. Angkat kantong teh dan diamkan teh hingga dingin,
  3. Tuang teh yang telah dingin dalam gelas saji, jangan lupa tambahkan susu kental manis sesuai selera Anda dan aduk hingga merata,
  4. Masukkan potongan agar dalam gelas saji, tambahkan es batu dalam gelas, minuman pun siap dihidangkan.

Minuman pasti bisa mengakrabkan keluarga dan menjadi sajian yang pas untuk menghabiskan waktu untuk keluarga. Apalagi es teh, pasti Anda telah akrab dengan minuman ini. di dalam resep di atas, Anda diajak untuk mencoba hal yang berbeda dengan cara penggabungan es teh, susu dan Sariwangi. Minuman ini pasti akan menjadi sajian penutup terfavorit keluarga.

Sedikit informasi bagi Anda yang tidak mengetahui manfaat teh hitam bagi tulang. Sebenarnya, aktivitas minum teh setiap hari memberikan kontribusi menjaga kepadatan tulang, apalagi di bagian tulang panggul wanita yang telah berusia lanjut. Wanita yang berada di usia lanjut mempunyai resiko yang lebih besar seperti patah tulang, mereka biasanya telah mengalami pengeroposan tulang, sebuah studi yang telah diterbitkan di Amerika menyatakan jika perempuan yang gemar mengkonsumsi teh memiliki kepadatan tulang yang 2X lebih kuat bila dibandingkan dengan wanita yang tidak sering minum teh. Lalu, apalagi yang Anda tunggu? Coba resep Sariwangi di atas dan habiskan waktu keluarga bersama. Anda juga bisa mencoba berbagai macam resep lainnya. Sariwangi akan selalu menjadi teman menghabiskan waktu Anda bersama dengan keluarga.

 

25 Januari 2018, 18:30
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio