Dreamland
>
Forum
>
Tips Menggunakan Facebook App yang Boros Baterai di Android

Tips Menggunakan Facebook App yang Boros Baterai di Android

taniasafitri on 22 Desember 2017 18:33 | 174 hits | 0 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 4
reputation : 0

Selama bertahun-tahun, aplikasi Facebook untuk Android telah menambahkan lebih banyak fitur yang haus akan daya, seperti video putar otomatis, saran berbasis lokasi dan pemberitahuan waktu nyata. Itu berarti lebih banyak daya yang diminta dari baterai. Aplikasi Facebook Messenger yang terpisah untuk panggilan teks, audio dan video juga telah ditemukan untuk mengkonsumsi sejumlah biaya baterai yang dapat dilihat.

Menyesuaikan pengaturan di aplikasi Facebook dapat mengendalikan sebagian dari konsumsi energi, namun perlu disadari bahwa hal itu dapat membatasi fungsi aplikasi. Misalnya, menonaktifkan kemampuan aplikasi untuk menggunakan fungsi layanan lokasi telepon dapat menghemat daya, namun fitur berbasis peta mungkin tidak bekerja dengan baik.

Dalam pengaturan untuk telepon atau aplikasi, Anda juga dapat mematikan kemampuan Facebook untuk mendownload data di latar belakang, yang juga membantu jika Anda memiliki rencana seluler dengan batasan penggunaan data; versi Android aplikasi memiliki pengaturan Data Saver yang dapat membantu menyederhanakan konsumsi bandwidth juga. Anda dapat menemukan petunjuk khusus untuk memaksimalkan masa pakai baterai di Android dan iOS di situs web untuk Google dan Apple.

Di setelan Facebook di ponsel Anda, Anda dapat membatasi beberapa fitur aplikasi, seperti penggunaan lokasi Anda, untuk mengurangi konsumsi daya dan data. Anda juga dapat menggunakan facebook lite atau messenger lite. Untuk menggunakan anda dapat mencarinya di google play atau menginstall facebook lite apk dengan mudah.

Di setelan aplikasi Facebook, mematikan opsi putar otomatis untuk pemberitahuan video dan seluler dapat menghemat energi. Secara paksa menutup aplikasi Android atau iOS saat Anda tidak berharap menggunakannya lagi untuk sementara waktu adalah permainan kekuatan lainnya.

Aplikasi mobile Facebook nyaman dan membuat penggunaan layanan menjadi mudah, namun ini bukan satu-satunya cara untuk membuka daftar Teman Anda jika Anda memutuskan untuk menghapus perangkat lunak tersebut untuk menghemat masa pakai baterai. Sebagai gantinya, Anda dapat masuk ke versi mobile situs di m.facebook.com dengan peramban web ponsel Anda, yang seharusnya kurang daya baterai. Banyak pengguna Android juga memiliki pilihan untuk menggunakan aplikasi Facebook Lite, yang dirancang untuk ponsel yang kurang kuat menggunakan koneksi yang lebih lambat. Ini melakukan fungsi dasar Facebook seperti berbagi foto dan mengeposkan pembaruan status.

22 Desember 2017, 18:33
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio