Dreamland
>
Forum
>
Ide Penyajian Teh Susu yang Nikmat

Ide Penyajian Teh Susu yang Nikmat

teknolife on 22 Desember 2017 13:44 | 192 hits | 0 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 103
reputation : 1

Seperti yang sudah kita tahu, ada banyak cara menikmati teh yang dapat kita lakukan. Kini bertebaran aneka gerai yang menjual teh sebagai produk utamanya. Teh menjadi salah satu produk minuman yang dapat dimodifikasi dengan berbagai cara. Salah satu modifikasi teh adalah dengan cara dicampur dengan susu. Aneka produk teh susu sudah banyak dikenal di berbagai daerah dan negara. Bagi Anda yang ingin membuat sendiri minuman teh Anda, Anda dapat membuatnya dengan cara penyajian yang berbeda agar membuat teh Anda memiliki rasa yang menarik dan tidak membosankan. Adapun dua cara penyajian teh dengan susu yang dapat Anda pilih diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Penyajian ala teh tarik

Cara penyajian teh susu yang pertama adalah penyajian ala teh tarik. Teh tarik adalah penyajian teh dengan susu yang terkenal di kawasan melayu seperti malaysia, singapura, dan kawasan sumatera. Minuman ini terkenal tidak hanya di daerah asalnya saja, tetapi juga di kawasan sekitarnya. Minuman teh tarik ini menjadi salah satu pilihan minuman yang kerap tersedia di berbagai pilihan menu rumah makan dan restoran. Hal ini karena rasanya yang menarik, tidak sesederhana teh dengan campuran susu. Kunci dari rasa unik yang dihasilkannya adalah cara pembuatan. Cara pembuatan teh tarik tidak hanya sekadar mencampurkan teh dengan susu saja. Pencampuran dilakukan dengan menuangkan teh dari satu gelas ke gelas lainnya secara berulang dengan jarak tertentu sehingga teh tercampur sempurna dengan susu yang ditambahkan.

2. Teh susu dengan topping

Cara penyajian teh dengan susu yang kedua adalah dengan memanfaatkan aneka topping. Kini, ada banyak gerai yang mengadaptasi cara ini untuk menarik minat pembeli. Minuman dengan aneka topping kini sedang booming dan sangat terkenal di pasaran. Anda dapat mencoba salah satu diantaranya. Ada banyak topping yang cocok untuk membuat sajian teh dengan susu menjadi lebih unik dan berbeda. Bagi Anda yang menyukai rasa creamy, Anda dapat menambahkan topping cream atau es krim di atasnya. Bagi Anda yang menyukai tekstur renyah yang dipadukan dalam minuman teh dengan susu, Anda dapat memilih topping biskuit atau chocochip. Bagi Anda yang suka tekstur kenyal dan ringan, Anda dapat memilih topping jelly, agar-agar, atau cincau sebagai topping.

Itu tadi cara membuat teh susu yang Anda buat menjadi istimewa dan lain dari biasanya. Jika Anda membuat sendiri teh dengan susu di rumah, tentunya Anda ingin membuat teh dengan susu dengan rasa yang nikmat bukan? Pilihan teh yang tepat akan membuat rasa teh dengan susu yang Anda buat semakin nikmat. Pilih Sariwangi sebagai teh pilihan Anda untuk rasa teh yang mantap dengan cara penyeduhan yang mudah.

22 Desember 2017, 13:44
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio