Dreamland
>
Forum
>
Kekalahan Persib Di LIga 1 Kembali Terjadi

Kekalahan Persib Di LIga 1 Kembali Terjadi

maharani86 on 05 Juni 2017 01:28 | 141 hits | 0 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 3
reputation : 0

Berkunjung ke Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6/2017) malam WIB, Persib mengusung misi menang jadi harga mati. Pelatih mereka, Djadjang Nurdjaman, memberikan instruksi timnya untuk bangkit dari kekalahan di minggu terlebih dulu.

Tetapi, harapan besar itu tidak di dukung kesiapan tim. Satu diantaranya Djadjang tidak dapat memainkan penyerang andalan Vladimir Vujovic yang melakukan saat hukuman akibat akumulasi kartu.

Bhayangkara FC yang di pimpin pelatih Simon McMenemy tidak buang peluang itu. Tim tuan tempat tinggal segera menghimpit mulai sejak awal pertandingan. Akhirnya, Bhayangkara FC dapat unggul di menit ke-26 lewat gol Paulo Sergio. Gol itu menandai kelebihan tuan tempat tinggal di babak pertama.

Di babak ke-2, Djadjang lakukan pergantian bersama memasukkan nama Toni Sucipto (46'), Michael Essien (46'), Billy Keraf (67') serta Shohei Matsunaga (79'). Tetapi, empat pemain anyar yang masuk belum cukup untuk streaming bola membongkar lini bertahan Bhayangkara FC.

Persib Bandung malah kembali kebobolan di penghujung pertandingan. Tepatnya di menit ke-82, Ilham Udin Armaiyn melipat-gandakan kelebihan timnya sekalian menyusahkan langkah Persib Bandung untuk bangkit.

Sampai kompetisi selesai, Persib tidak berhasil menyamai score -bahkan untuk sebatas mengecilkan ketertinggalan. Hasil itu bikin Persib turun ke posisi ke-11 bersama 13 poin dari delapan pertandingan.

Kompetisi itu juga perpanjang derita Persib Bandung yang belum temukan kemenangan di empat pertandingan paling akhir. Kemenangan paling akhir Persib Bandung di Liga 1 terwujud waktu menaklukkan Persipura Jayapura bersama score 1-0, Minggu (7/5/2017) lantas.

Sebatas info, sebelumnya kompetisi diawali sorotan jatuh pada hari esok pelatih Djadjang Nurdjaman. Kekalahan ini pastinya jadi catatan sendiri untuk Djadjang.

05 Juni 2017, 01:28
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio