Dreamland
>
Forum
>
Cara Mengatasi Anak Susah Makan

Cara Mengatasi Anak Susah Makan

dugopusek on 13 Maret 2018 11:39 | 64 hits | 0 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 6
reputation : 0

Orang bisa sulit untuk makan untuk berbagai alasan, dari hilangnya nafsu makan karena umum terhadap stres, untuk mengalami masalah dengan makanan karena kondisi fisik. Kondisi yang mempengaruhi makan mungkin sementara atau jangka panjang, tapi sering ada sesuatu yang dapat dilakukan untuk membantu memastikan Anda makan dengan benar dan mendapatkan semua kebutuhan gizi.

Hilangnya nafsu makan jangka pendek untuk beberapa hari isn'ta kepedulian, tetapi jika Anda menemukan Anda bergumul untuk minggu untuk makan dengan benar, dan bahwa Anda kehilangan berat badan dari tidak makan, mencari nasihat medis. Ada sudah banyak alasan mengapa makan mungkin akan menyebabkan masalah Anda. Beberapa yang umum yang dijelaskan di sini:

1. infeksi
'Feed dingin, kelaparan demam' adalah mengatakan Umum- dan sebagian besar dari kita tahu Kapan kita memiliki dingin nafsu makan kita menderita. Ini sulit untuk rasa makanan ketika Anda sedang menghirup dan bunged, dan kita sering tidak merasa seperti makan ketika itu paling buruk. Pastikan Anda minum cukup untuk membantu tubuh Anda mendapatkan lebih baik, lebih cepat. 

Infeksi mulut dapat menyebabkan sakit dingin yang dapat membuat mengunyah makanan yang menyakitkan, karena dapat miskin kesehatan gigi atau ortodontik baru, sehingga Anda dapat menemukan Anda makan lebih sedikit, dan harus menghindari makanan yang 'sengat' mulut, seperti jus buah. Perubahan ini sementara dalam kebiasaan makanan tidak perhatian, tetapi jika ini tidak meningkatkan dalam seminggu atau 2, mencari nasihat medis. 

Pendek infeksi seperti norovirus dan gastroenteritis menyebabkan diare dan muntah yang akan membuat Anda tidak mau makan, dan keduanya harus menyelesaikan dalam 2-3 hari. Jika mereka terus untuk lagi, mencari saran medis segera. 

Bagi sebagian orang didiagnosis dengan infeksi yang lebih serius, jangka panjang, seperti hepatitis atau HIV, nafsu makan dapat secara signifikan dipengaruhi. Ini adalah dimana peran ahli diet terdaftar bekerja dengan konsultan Anda GP atau rumah sakit dapat membantu membuat perbedaan, membantu Anda memperoleh kembali kekuatan Anda.  
 

Baca: Cara Mengatasi Anak Susah Makan

2. stres, kegelisahan dan depresi
Stres, kegelisahan dan depresi dapat mempengaruhi selera Anda, apakah itu makan terlalu banyak, terlalu sedikit, atau menyebabkan gangguan perut yang membuat Anda merasa seperti Anda tidak mau makan. Perubahan dalam pekerjaan atau hubungan dapat membawa stres dan penurunan berat badan, tapi dengan waktu untuk mendapatkan digunakan untuk perubahan dalam keadaan, nafsu makan Anda harus kembali. Makan diet seimbang dapat membantu Anda merasa lebih baik, karena dapat berolahraga dan dalam beberapa kasus perawatan psikologis.

3. kehamilan
Morning sickness, paling sering di 12 minggu kehamilan, sangat umum. Bagi kebanyakan wanita merasa mual seburuk itu mendapat tapi, untuk beberapa, sakit menjadi acara harian dan dapat memiliki pengaruh yang besar pada diet. Jika Anda mengatur untuk makan baik pada waktu yang lain hari maka ada tidak perlu khawatir tetapi jika Anda tidak dapat menyimpan makanan atau minum Anda berada pada risiko dehidrasi. Hal ini membutuhkan perhatian medis yang mendesak. 

4. hipotiroidisme
Orang-orang dengan tiroid kurang aktif dapat menempatkan berat meskipun memiliki tidak nafsu makan dan makan sedikit. Kondisi ini disebabkan oleh kekurangan hormon yang diproduksi oleh tiroid, tetapi obat tiroid dapat meningkatkan nafsu makan.

5. jantung, hati dan ginjal
Pada gagal jantung, timbunan cairan dapat mempengaruhi pencernaan, mengurangi nafsu makan Anda dan membuat Anda merasa sakit, bengkak atau penuh, meskipun Anda telah memiliki sedikit untuk makan. Gejala-gejala ini menunjukkan bahwa Anda gagal jantung mungkin semakin parah-Anda harus menghubungi dokter atau perawat. Nafsu makan yang buruk juga bisa menjadi gejala tahap akhir penyakit ginjal kronis, serta sirosis hati dan masalah hati.

6. mulas dan gastro-esofagus surutnya penyakit (GORD)
Asam lambung sekuat yang ditemukan dalam baterai Mobil, tetapi kami memiliki lapisan lendir tebal di perut yang mencegah asam-diperlukan untuk pencernaan – dari merusak dinding perut. Oesophagus (makanan gullet) tidak memiliki perlindungan lendir ini dari asam lambung. Katup di bawah oesophagus melindunginya dari asam lambung tapi, jika katup menjadi melemah, asam dapat merusak oesophagus, menyebabkan rasa sakit kita sebut mulas. Ini adalah dimana ada sensasi terbakar di dada yang terjadi setelah makan, serta asam refluks, di perut yang asam back up ke mulut daun rasa, dan dapat menyebabkan batuk terus-menerus.

7. batu empedu
Empedu adalah cairan yang dibuat oleh hati untuk membantu pencernaan dan disimpan dalam kantong empedu sampai diperlukan. Orang-orang dengan batu empedu, bentuk kristal empedu yang dapat tumbuh hingga menyerupai kerikil. Mungkin ada tidak ada gejala, tetapi ketika melewati saluran empedu (jenis tabung) batu empedu dapat menyebabkan rasa sakit jika terjebak. Rasa sakit terjadi di atas perut, di sisi kanan dan hanya di bawah atau di tengah-tengah tulang rusuk. Dapat datang dalam gelombang dan terakhir selama beberapa jam, dan Anda mungkin merasa sakit atau muntah.

Kunjungi http://sikapsehat.com/cara-mengatasi-anak-susah-makan/

13 Maret 2018, 11:39
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio