Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

'Start-Up' Raih Rating Tertinggi, Bagaimana dengan Drama Pesaing Lainnya?

26 Oktober 2020 09:45 | 1056 hits

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Start-Up’ menunjukkan peningkatan rating di minggu kedua penayangannya. Drama yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk ini berhasil mencatat perolehan rating tertingginya di episode terbaru.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode keempat ‘Start-Up’ yang tayang pada 25 Oktober kemarin malam mencapai rating tertingginya hingga saat ini. Episode tersebut memperoleh rating rata-rata 4,3 persen dan 5,0 persen untuk dua bagiannya, menetapkan rekor personal bagi drama tersebut.

Dalam episode terbarunya, ‘Start-Up’ memang mulai menunjukkan konflik dan perkembangan karakter yang semakin membuat penasaran. Ditambah dengan percikan romansa yang mulai terjadi di antara para karakternya.

Baca juga: Rating Drama Korea Senin - Selasa: 'Awaken' Masuki Persaingan Ketat Lawan 'The Penthouse'

Sementara itu, drama thriller misteri baru OCN ‘Search’ yang dibintangi Krystal dan Jang Do Yoon juga mengalami peningkatan rating episode sebelumnya. Episode 25 Oktober mencatat perolehan rating rata-rata 2,9 persen secara nasional.

Terakhir ada drama KBS 2TV ‘Homemade Love Story’ yang berhasil mempertahankan posisinya sebagai drama yang paling banyak ditonton akhir pekan ini dengan mencatat rating rata-rata 23,9 persen dan 27,4 persen untuk dua bagiannya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio