Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Jason Momoa Minta Warner Bros Serius Selidiki Kekerasan dalam Syuting Justice League
16 September 2020 12:53 | 3314 hits

DREAMERS.ID - Jason Mamoa mendesak Warner Bros agar melakukan investigasi yang tepat untuk mengungkap pengalaman tidak menyenangkan yang dialami oleh Ray Fisher dan pemain lainnya selama syuting film Justice League.

Bintang Aquaman ini mendukung Ray Fisher yang mengklaim bahwa sutradara Joss Whedon memperlakukan kru dan para pemain dengan perilaku kasar yang tidak proofesional. Dia juga membuat tagar #IStandWithFisher pada unggahan Instagram Story.

Pada Senin (14/9/2020), Jason Momoa kembali menyerukan agar Warner Bros mengawasi dan melakukan penyelidikan terkait masalah ini. “Kekacauan ini harus dihentikan, coba lihat @ray8fisher dan semua yang mengalami apa yang terjadi, @wbpictures harus melakukan penyelidikan yang tepat,” tulisnya di Instagram.

Ia juga mengatakan pengumuman soal dia mempertimbangkan ikut dalam Frosty The Snowman merupakan berita palsu yang digunakan untuk mengalihkan isu dari pengakuan Ray Fisher. Pengumuman itu dirilis satu jam setelah Fisher membuat pengakuan.

Fisher mengtakan penyelidik Warner Bros menghindari menghubungi saksi kunci yang bisa memberikan pernyataan memberatkan kepada sutradara Joss Whedon dan Warner Bros. Investigasi Justice League ini sendiri sudah dimulai pada akhir Agustus lalu.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
18 September 2020 18:08
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio