Dreamland
>
Film
>
Article

'In the SOOP’ Akan Jadi Reality Show Reguler Artis Big Hit Entertainmnet

05 Agustus 2020 19:30 | 1395 hits

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment akan memperluas ekosistem konten mereka dengan tayangan ‘In the SOOP’. Dimulai dengan BTS, acara ini dirancang untuk menampilkan kegiatan dalam kehidupan sehari-hari para artis naungan Big Hit kepada para fans melalui saluran penyiaran dan komunitas online.

‘In the SOOP’ versi BTS akan tayang perdana pada 19 Agustus di JTBC dan 20 Agustus di Weverse. Big Hit 360, anak perusahaan Big Hit Entertainment yang bertanggung jawab dalam produksi penampilan panggung dan konten akan menangani program reality ini.

Outlet media Bloter melaporkan bahwa konten ‘In the SOOP’ akan diperluas ke artis lain dari multi-label Big Hit. Sebelumnya, agensi ini memang dikabarkan bakal membuat proyek jangka panjang untuk sebuah brand konten, namun hingga ‘In the SOOP’ resmi diumumkan, mereka berhati-hati dalam memberikan informasi untuk menjaga kerahasiaan.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Big Hit Entertainment sendiri saat ini menaungi boy group BTS dan Tomorrow X Together (TXT). Namun setelah mengakuisisi Source Music dan bekerja sama dengan Pledis Entertainment beberapa waktu yang lalu, GFRIEND serta NU’EST dan SEVENTEEN juga telah menjadi bagian dari Big Hit Label.

Sehingga besar kemungkinan bahwa di masa depan akan ada reality show ‘In the SOOP’ versi dari artis-artis tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio