Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Bicara Soal Adegan Ciuman Panas di Drama
01 Agustus 2020 09:30 | 3786 hits

DREAMERS.ID - Lee Jun Ki dan Moon Chae Won mmebagikan cerita di balik adegan ciuman panas mereka di episode pertama drama tvN ‘Flower of Evil’. Pada 30 Juli kemarin, para pemain drama menyapa penonton dalam siaran live chat.

Dalam drama tersebut, keduanya berperan sebagai pasangan suami-istri. Dan adegan ciuman yang langsung tayang di episode pertama pun langsung menjadi topik hangat. Jang Hee Jin mengatakan, “Itu sangat dalam. Aku sangat terkejut karena sepertinya lebih dalam dari yang ada di naskah.”

Baca juga: Flower of Evil: Masa Lalu Suami dan Ayah Idaman, Benarkah Psikopat Sungguhan?

Lee Jun Ki kemudian menjelaskan, “Aku rasa kami berdua banyak berpikir tentang bagaimana kami melakukan adegan ciuman, karena itu ada saat awal syuting. Kami adalah pasangan yang sudah menikah sehingga kami tidak bisa melakukan ciuman yang manis dan naif.”

Moon Chae Won mengatakan, “(Ciumannya) tidak terasa begitu dalam saat di lokasi. Terlihat seperti itu karena saat kami mengambil adegan, kami sebenarnya syuting sebentar dan kemudian mereka melakukan close-up yang di-zoom hanya pada bibir kami.” Lee Jun Ki menambahkan, “Aku terkejut dan bertanya-tanya apakah rasanya seperti itu di lokasi. Aku menyadari betapa detailnya sutradara melakukannya.”

Seo Hyun Woo berkata, “Seseorang berkomentar untuk mengatakan bahwa pasangan yang benar-benar menikah tidak berciuman seperi itu,” membuat yang lain tertawa. Sementara sang aktor menjawab, “Ini drama. Kau tahu. Jangan mencoba menyamaratakan. Ada pasangan yang jatuh cinta juga.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio