Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Kasus Predator Seks Reynhard Sinaga Bakal Dijadikan Film

18 Juli 2020 09:30 | 477 hits

DREAMERS.ID - Kasus pemerkosaan yang dilakukan Reynhard Sinaga akan segera dijadikan film dokumenter oleh BBC. Reynhard disebut sebagai pemerkosa paling produktif dalam sejarah hukum Inggris. Ia memperkosa 136 korban dalam rentang tahun 2015 hingga 2017 di Manchester.

Reynhard biasa menjalankan aksinya di luar klub malam, menyasar pria yang baru keluar dari klub malam. Korban umumnya dalam kondisi mabuk. Jika dalam keadaan sadar Reynhard membius mereka.

Kisah Reynhard ini akan dijadikan film berjudul ‘Predaor: The Conviction of Reynhard Sinaga’. "Film ini akan menceritakan investigasi yang dilakukan dengan terbuka dalam dua tahun sebelum mengajukan kasus ini ke persidangan dan ditetapkan sebagai pemerkosa poling produktif sepanjang sejarah," kata perwakilan BBC yang memproduksi dokumenter tersebut, dikutip dari Tyla.

Baca juga: Reynhard Sinaga Terancam Hukuman Mati di Penjara

Predator: The Conviction of Reynhard Sinaga akan disutradarai Liza Williams, salah satu nominasi BAFTA. Film tersebut juga akan menyoroti sisi psikologi dari predator seksual serta pertanyaan-pertanyaan luas tentang pemerkosaan terhadap pria.

Reynhard Sinaga merupakan pria 36 tahun kelahiran Jambi yang datang ke Inggris pada 2007 dengan visa pelajar. Ia telah menerima dua gelar dalam bidang sosiologi dan perecanaan dari Universitas Manchester. Kemudian melanjutkan studi untuk meraih gelar PhD di Universitas Leeds

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio