Dreamland
>
Film
>
Article

NCT LIFE Dream in Wonderland Ep 03: Lucunya Renjun Lelah Melakukan Foto Bersama

15 Juli 2020 20:00 | 829 hits

DREAMERS.ID - Setalah berhasil menyelesaikan 2 misi, dalam episode ketiga ‘NCT LIFE: Dream in Wonderland’ para member melanjutkan misi ketiga mereka, tentunya mereka harus menemukan tempat dimana misi ketiga ini akan dilakukan.

Nama misi terakhir ini bernama The Happy Dad Giant’s Mission, mereka harus mengambil foto selfie dengan gaya mengikuti Mr. Giant yang bersender dengan wajah bahagia. Tetapi seluruh tubuh mereka harus terlihat dalam kamera. Staff juga memberikan mereka 5 kali kesempatan untuk mengambil foto.

Kejadian lucu terjadi ketika mereka sedang mengatur posisi. Pertama, ketika Chenle mengambil foto, mereka harus mengulangnya karena wajah Chenle menunjukkan ekspresi yang kurang bagus.

Kedua, ketika Jisung mengambil foto, ia terlalu menaikan posisi handphone sehingga hanya Chenle, Jaemin, Jeno, dan Renjun yang terlihat di kamerea, sedangkan Jisung ter-crop.

Baca juga: NCT LIFE Dream in Wonderland Ep 04: Serunya Bermain Zipline, Siapa Paling Jago

Ketiga, ketiga Jeno mengambil foto, tubuh Jaemin tertutup oleh kaki Jeno, sehingga mereka gagal mengambil foto dimana seluruh tubuh member harus terlihat di kamera.

Namun, percobaan keempat mereka berhasil, dengan kembali berganti posisi dimana Renjun yang mengatur kamera dan berada di baris depan. Akhirnya mereka mendapatkan hadiah berupa snack.

Selanjutnya, mereka kembali mendapatkan kartu lewat drone yang terbang bertuliskan ‘M’, sebelumnya mereka juga mendapatkan kartu bertuliskan ‘E’ saat akan memulai misi pertama.

Dalam misi ini, mereka harus bermain tembak-tembakan. Dimana terdapat tulisan LOVE yang besar, dan ditempel dengan suatu kertas. Para member harus menembak semua kertas tersebut sampai terjatuh.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio