Dreamland
>
Film
>
Article

Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong Dipastikan Main Drama Baru OCN Jadi Pemburu Iblis

15 Juli 2020 13:00 | 581 hits

DREAMERS.ID - Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong gugudan telah dipastikan untuk membintangi drama baru OCN ‘Extraordinary Rumor’ (judul sementara). Selain keduanya, aktor Yoo Joon Sang, Yeon Hye Ran, dan Akh Suk Hwan juga bergabung dalam drama.

Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, drama ini mengisahkan cerita pemburu iblis yang dinamakan Counters, yang turun ke bumi dengan kedok menjadi pegawai di restoran mie. Mereka memiliki misi menangkap roh-roh jahat yang telah kembali ke bumi untuk mengejar kehidupan abadi.

Jo Byeong Gyu akan memainkan peran So Moon, anggota termuda Counters. Setelah mengalami kecelakaan mobil misterius saat kecil, ia akhirnya menjadi tokoh pusat di antara para Counters. Sementara Sejeong memerankan Do Ha Na, yang memiliki kemampuan merasakah lokasi roh jahat, bahkan dalam jarak ratusan kilometer. Dia juga dapat membaca ingatan orang lain melalui sentuhan dan bekerja sama dengan So Moon untuk menyingkirkan roh jahat.

Yoo Joon Sang menjadi Ga Mo Tak, Counter dengan kekuatan luar biasa. Dia adalah mantan perwira polisi yang kehilangan ingatannya tujuh tahun lalu setelah kecelakaan dan tidak dapat tinggal diam melihat ketidakadilan. Ga Mo Tak juga merupakan sosok mentor So Moon.

Yeom Hye Ran sebagai Chu Mae Ok, Counter dengan kemampuan penyembuhan. Dari luar, ia adalah koki restoran mie, namun di antara Conters, dia adalah pilar emosional tim. Kemudian Ahn Suk Hwa menjadi Counter tertua, Choi Jang Mool. Ia bertanggung jawab atas semua pengeluaran Conters, dan di adikenal sebagai legenda hidup di antara Counters di Korea.

‘Extraordinary Rumor’ dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2020, menggantikan drama OCN ‘Search’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio