Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Kocaknya Pembelaan Diri Zico Saat Disebut ‘Penghianat’ oleh Pemain ‘Ask Us Anything’

13 Juli 2020 10:30 | 1208 hits

DREAMERS.ID - Zico, Sunmi, serta Joohoney dan Shownu MONSTA X tampil sebagai bintang tamu dalam program JTBC Ask Us Anything pada 11 Juli. Dalam episode tersebut, para pemain bergurau dengan menyebut Zico sebagai penghianat atas insiden yang pernah terjadi sebelumnya.

Dalam penampilan sebelumnya di acara tersebut, Zico memenangkan hak untuk muncul setidaknya sekali dalam setiap episode, entah itu melalui CGI atau efek. Zico juga berjanji berbicara dengan IU untuk membuatnya tampil di ‘Ask Us Anything’. Namun saat IU hadir sebagai bintang tamu dan ditanya apakah ia datang atas saran Zico, ia mengatakan, “Dia sebenarnya mengatakan padaku untuk datang ke acara yang lain.”

Sejak saat itu, para pemain ‘Ask Us Anything’ pun pura-pura marah dan secara sepihak membatalkan ‘kontrak’ mereka dengan Zico. Sang rapper kemudian membela diri dengan mengatakan, “Pada saat itu, aku memposting video dari Amerika Serikat di mana aku menjelaskannya sendiri. Bukahkan itu sudah cukup?” dan Min Kyung Hoon menjawab, “Itu tidak cukup tulus.”

Zico akhirnya menjelaskan lagi dengan mengatakan, “Alasanku tidak merekomendasikan acara ini kepada IU adalah karena program ini sudah sangat populer pada saat itu. Saat kau diminta merekomendasikan lagu untuk didengarkan, kau tidak merekomendasikan lagu terkenal yang sudah diketahui orang banyak.”

Baca juga: Program 'The Seasons' dengan MC Zico Umumkan Tanggal Tayang

Kim Heechul menimpali, “Tapi kami pasti akan merekomendasikan Zico.” Bingung, Zico pun akhirnya berkata, “Baiklah, kalau begitu...” Dia melanjutkan, “Tapi aku sangat suka ‘Ask Us Anything’. Ini adalah acara pertama yang aku jadwalkan setelah comeback. Itu No. 1. Bukan, itu No. 0.”

Namun saat ditanya apakah uni acara pertama yang ia datangi setelah comeback, Zico dengan ragu-ragu mengatakan, “...'Yoo Hee Yeol’s Sketchbook'.” Dan menjelaskan, “Dibandingkan variety show (hiburan), orang sering muncul pertama kali di variety show yang berhubungan dengan musik. Itu sebabnya Yoo Hee Yeol membuat program dengan format seperti itu.” Namun para pemain kembali menolak penjelasannya dan berkata, “Acara kami juga variety show yang berhubungan dengan musik.”

Zico akhirnya mengeluh, “Sejujurnya, aku juga punya sesuatu untuk dikatakan. Kita membuat janji bersama. Sangat tidak adil kalian membatalkan kontrak.” Para pemain menjawab, “Tapi kami benar-benar menunjukkan wajahmu,” dan Heechul menyatakan, “Jika kau berbicara tentang janji, maka kau harus memberikan jam tanganmu kepada Lee Soo Geun seperti yang kau katakan. Orang-orang masih berbicara dengannya tentang hal itu.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio