Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Bocoran Cerita Film Peninsula yang Berbeda Jauh dari Train to Busan
10 Juli 2020 14:30 | 359 hits

DREAMERS.ID - Pada Kamis (9/7) malam, film Peninsula menggelar jumpa pers singkat jelang acara pemutaran perdananya yang dihadiri oleh sutradara Yeon Sang Ho dan jajaran pemain. Mereka sempat membahas tentang jalan cerita film ini yang berbeda jauh dari Train to Busan.

Sutradara Yeon Sang Ho mengatakan, “Itu sama dengan Train to Busan, tetapi orang-orang mengatakan bahwa kami sedang membangun dunia yang sama sekali baru untuk Peninsula. Tapi konsepnya tidak dimulai seperti itu".

Ia menjelaskan, "Saya pikir dalam hal tertentu, itu hanya cerita biasa tentang manusia. Jung Suk (diperankan oleh Kang Dong Won) adalah orang biasa yang tidak memiliki misi atau tujuan besar. Latar belakang adalah semua yang diubah," ujarnya.

Baca juga: Pimpin Box Office, Film Peninsula Tembus 3 Juta Penonton

"Orang-orang yang tinggal di tanah Peninsula memiliki keinginan yang sama dengan orang-orang biasa. Melawan latar belakang seperti itu, saya ingin membuat karakter-karakter tersebut dapat diterima dengan memberi mereka jenis keinginan yang sama seperti yang kita rasakan," jelas Yeon Sang Ho.

Kang Dong Won menambahkan bahwa karakter Jung Suk bukan seperti pahlawan aksi, "Saya pikir dalam menghadapi skenario bencana, akan ada saat-saat ketika Anda kecewa dan pesimis tentang kemanusiaan. Karakter saya adalah seorang prajurit yang terlatih, tetapi saya tidak menganggapnya sebagai pahlawan".

"Saya pikir Min Jung (diperankan oleh Lee Jung Hyun) dan keluarganya adalah pahlawan sejati yang dia temui setelah dia kehilangan semua harapan. Dia bertemu mereka dan memulihkan rasa harapannya," paparnya.

Film Peninsula akan mulai tayang di bioskop Korea Selatan pada 15 Juli 2020. Kabarnya juga akan tayang di Indonesia pada bulan depan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio