Dreamland
>
Film
>
Article

Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo Reuni Dalam Drama Remake BBC ‘Undercover’

08 Juli 2020 16:00 | 1540 hits

DREAMERS.ID - Pada Rabu (08/07) dilansir dari Soompi, Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Undercover’ sebagai pemeran utama pria dan wanita.

Remake drama BBC dengan judul yang sama, ‘Undercover’ mengisahkan cerita Han Jung Hyun (diperankan oleh Ji Jin Hee) yang telah menyembunyikan identitasnya sejak lama, dan Choi Yeon Soo (diperankan oleh Kim Hyun Joo) yang merupakan seorang pengacara yang menjadi Unit Investigasi Korupsi Pegawai Negari Sipil untuk memperjuangan keadilan.

Han Jung Hyun yang sebenarnya adalah seorang agen di Badan Perencanaan Keamanan Nasional, dikenal karena kecepatan dan keberaniannya yang luar biasa, dan selama menjalani misi rahasianya, dia jatuh cinta pada Choi Yeon Soo dan akhirnya menikahi.

Namun, kehidupan rahasianya terperangkap dalam angin puyuh yang tak terkendali ketika istrinya dinominasikan untuk jabatan di Unit Investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil.

Baca juga: Jung Hae In Hingga Son Seok Gu Dikonfirmasi Bintangi D.P Season 2

Drama ini diharapkan dapat menggali realitas kekuasaan dan secara dekat mengikuti kisah beragam segi manusia yang tersembunyi di dalamnya serta membahas apa yang benar dan salah.

Drama ‘Undercover’ disutradarai oleh sutradara Song Hyun Wook, yang juga menyutradarai ‘Beauty Inside’ dan ‘Another Oh Hae Young’, dan akan ditulis oleh Baek Chul Hyun, Song Ja Hoon, dan Jung Hye Eun.

Sebelumnya, Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo telah bergabung dalam drama yang sama pada tahun 2015-2016 berjudul ‘I Have a Lover’. Rencananya, ‘Undercover’ akan tayang secara perdana pada tahun 2021.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio