Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Rating Drama King Maker Ungguli It's Okay to Not Be Okay

05 Juli 2020 17:00 | 3183 hits

DREAMERS.ID - Setiap akhir pekan, persaingan drama Korea antar stasiun televisi kabel terbilang ketat. Meski secara pembicaraan kurang populer, tetapi rupanya rating drama TV Chosun yang berjudul King Maker: Change of Destiny.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, drama TV Chosun King Maker: Change of Destiny mencatatkan rating rata-rata 5,5 persen dalam penayangan episode terbarunya pada Sabtu (4/7) malam. Angka tersebut mengungguli drama tvN It's Okay to Not Be Okay.

Drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji itu mendapatkan rating rata-rata 5,2 persen, dan menyentuh titik tertinggi di angka 5,6 persen. Meski sedikit di bawah King Maker, tetapi It's Okay to Not Be Okay masih menjadi drama nomor satu di antara semua stasiun televisi.

Baca juga: 7 Drakor Ini Angkat Topik yang Dianggap Tabu di Korea Selatan

Hal itu dikarenakan drama It's Okay to Not Be Okay mencetak rating rata-rata 3,9 persen dan tertinggi 4,2 persen di antara demografi penonton utama berusia 20 sampai 49 tahun.

Sementara itu, drama SBS Backstreet Rookie yang sebelumnya mencatatkan rating terendah bisa kembali bangkit dengan perolehan rata-rata 4,9 persen dan 7,9 persen untuk dua bagian dalam episode terbaru di Sabtu (4/7) malam.

Tentunya drama keluarga KBS Once Again masih meraih rating yang tinggi di mana setiap episodenya selalu di atas 20 persen. Untuk episode baru, Once Again mendapatkan rating rata-rata 23,2 persen dan 28,6 persen skala nasional.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio