Dreamland
>
Film
>
Article

Xiyeon Siap Debut Akting Pasca PRISTIN Bubar

26 Mei 2020 18:00 | 803 hits

DREAMERS.ID - Sejak girl group PRISTIN bubar pada Mei tahun lalu, para membernya mulai menjalani karir masing-masing. Jika Minkyeung, Gyeongwon, Yaebin, dan Eunwoo telah debut lagi sebagai HINAPIA, maka Xiyeon siap memulai karirnya sebagai aktris.

Pada 25 Mei, outlet media Top Star News melaporkan bahwa Xiyeon telah dicasting dalam sebuah proyek film indie. Kabar mengenai debt aktingnya ini pertama kali diketahui setelah presiden sebuah perusahaan coffee truck secara pribadi mengiriminya coffee truck untuk menunjukkan dukungan mereka.

Menyusul laporan awal, Xiyeon pun mengkonfirmasi berita tersebut dengan para fans mellaui postingan di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto naskahnya dengan caption, “Hai, ini Park Xiyeon. Pertama, aku minta maaf karena awalnya menyampaikan kabar ini melalui pemberitaan.”

Baca juga: Xiyeon Eks PRISTIN Bergabung ke Drama Dark Hole

“Sembari menyelesaikan rencana promosi dengan tim film, berita mengejutkan keluar. Aku sekarang akan mengambil langkah menuju kalian semua sebagai aktris! Proyek pertamaku adalah sebagai Park Xiyeon adalah film indie ‘Sillim Man and Woman’ (judul sementara)!”

“Meskipun aku telah mengambil peran besar sebagai pemain utama dalam proyek pertamaku, aku sangat senang dan telah menunggu begitu lama untuk saat-saat ini. Di masa depan, aku akan menyambut kalian semua dengan promosi yang rajin sebagai aktris Park Xiyeon. Terima kasih!”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio